Subhanallah! Banyak Manfaat Akan Didapat Jika Menempatkan Es Batu di Tengkuk

Menempatkan Es Batu di Tengkuk
Menempatkan Es Batu di Tengkuk
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id –  Kita semua ingin panjang umur, terlihat awet muda, selalu berenergi dan hidup sehat bukan? Apakah mungkin untuk mencapai ini sekarang?

Tentu saja, jika Anda makan sehat, tetap aktif, melatih pikiran, dan tidak melakukan aktivitas berbahaya, Anda dapat mencapai apa yang selalu Anda inginkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Namun ternyata ada cara yang jauh lebih mudah, sederhana dan cepat untuk melakukannya.

Tahukah kamu bahwa es batu ternyata bisa memberikan terapi bagi tubuh? Selama ini kita tahu es batu hanya untuk kecantikan. Yuk, simak bagaimana es batu bisa memberimu kualitas hidup yang lebih baik.

Caranya

Menurut ajaran kuno kesehatan dari Cina, ada titik di tengkukmu, tepat di mana rambut berakhir, yang dinamakan Feng Fu. Ini adalah titik tekanan. Jika kamu menaruh es batu di titik ini, itu akan memicu hormon peremajaan pada tubuh.

Dengan cara ini, segala rasa sakit, nyeri, dan tidak nyaman yang kamu rasakan di bagian tubuh manapun akan menghilang. Selain itu, kamu juga akan merasa lebih berenergi. Plus, ternyata ini juga bisa mempengaruhi mood lho. Kamu bisa jadi merasa lebih tenang dan bahagia. Jika sedang PMS, untuk melawan kram perut dan suasana hati yang naik turun, coba deh cara ini.

Cara meletakkannya; berbaring tengkurap, lalu letakkan es batu di titik Feng Fu. Biarkan selama 20 menit. Kamu juga bisa menggunakan plester untuk menahan agar es batunya tidak tergelincir. Lakukan di pagi hari saat baru bangun tidur saat perut masih kosong.

Manfaatnya

  1. Meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi insomnia
  2. Memperbaiki suasana hati sehingga kamu selalu merasa tenang dan bahagia.
  3. Membantu membersihkan perut.
  4. Mengobati flu.
  5. Meringankan sakit gigi dan sakit kepala.
  6. Membantu mengatasi penyakit jantung dan paru-paru.
  7. Mengatasi masalah tiroid.
  8. Meringankan gejala PMS.
  9. Meningkatkan kesehatan mental dan mengusir stress.
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *