Karim Benzema Mengakui Peran Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi

Karim Benzema Mengakui Peran Cristiano Ronaldo
Karim Benzema dan ronaldo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idKarim Benzema memuji Cristiano Ronaldo. Bomber asal Prancis itu memberikan penghormatan atas peran CR7 dalam perkembangan sepak bola Saudi.

Benzema meninggalkan Real Madrid dan menerima tawaran bermain untuk Al Ittihad. Peraih Ballon d’Or 2022 itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub yang berbasis di Jeddah tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di Arab Saudi, Benzema bertemu mantan rekan setimnya di Real Madrid, Ronaldo. Bintang Portugal itu sudah berkarir di sana sejak awal 2023 bersama Al Nassr.

Kehadiran Ronaldo berdampak pada popularitas Liga Arab Saudi. Karim Benzema tidak menampik fakta tersebut dan menilai kualitas kompetisi di negara Timur Tengah tersebut juga ikut meningkat.

“Penting juga bahwa Cristiano Ronaldo ada di Arab Saudi, karena dia adalah pemain yang sangat penting. Dia berkontribusi banyak untuk sepakbola di negara ini dan itu akan meningkatkan level permainan mereka,” kata Benzema, dikutip dari Marca.

“Jadi, penting untuk menunjukkan bahwa sepakbola Saudi dapat memiliki dampak global, karena ini bukan tentang bermain di Arab Saudi atau tidak,” dia menambahkan.

“Saya telah mendengar banyak hal, ini adalah kejuaraan yang bagus dan ada banyak pemain bagus… setiap tahun mereka naik level. Saya melihat Piala Dunia, Arab Saudi bermain sangat baik, pertandingan hebat, terutama melawan Argentina. Jelas, mereka memiliki pemain yang sangat bagus,” pungkasnya.

Al Ittihad saat ini berstatus jawara Liga Arab Saudi, unggul atas Al Nassr yang finis runner-up. Menarik untuk ditunggu persaingan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo musim depan!

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar