Here We Go! Tawaran Qatar senilai Rp 112 triliun untuk Akuisisi Manchester United telah diterima

Akuisisi Manchester United telah diterima
Manchester United
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Media Qatar Al Watan memberitakan bahwa Sheikh Jassim membuat tawaran baru yang tidak dapat ditolak oleh pemilik Manchester United, Keluarga Glazers.

Sebuah grup asal Qatar dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 6 miliar pound atau sekitar 112 triliun rubel untuk mengambil alih saham The Red Devils.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tawaran baru pengusaha asal Qatar itu mengalahkan saingannya Sir Jim Ratcliffe, yang juga mengincar kepemilikan tim Liga Inggris.

Keluarga Glazer dilaporkan menerima tawaran tersebut karena sesuai dengan nilai nominal yang dia tetapkan untuk calon investor baru.

“Laporan pers: Keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United dan kesepakatan akan segera diumumkan,” tulis Al Watan Qatar melalui akun Twitter, Selasa (13/6/2023).Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano juga memberitakan keberhasilan Sheikh Jassim mengakuisisi Manchester United.Romano mengatakan, pernyataan resmi dari klub terkait akuisisi ini akan segera dipublikasikan pada minggu ini.Tweet lebih lanjut juga ditulis oleh editorial Al Watan, Fahed Al Emadi, yang mendukung kabar keberhasilan Sheikh Jassim itu.

“Semua berita yang diterima menunjukkan keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan pengumuman kesepakatan akan segera dilakukan,” katanya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, tokoh-tokoh penting di Qatar sudah mengucapkan selamat kepada Sheikh Jassim sebagai pemilik baru Manchester United.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *