Kunjungi Istana, Putri Ariani Berikan Golden Buzzer ke Presiden Jokowi 

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Putri Ariani di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada hari ini, Rabu (14/6). Selain Putri, kedua orang tuanya pun turut hadir menemani buah hatinya.

“Selamat datang di Istana,” kata Jokowi kepada Putri Ariani sambil berjabat tangan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Terima kasih, pak,” jawab Putri.

Jokowi pun mempersilakan Putri Ariani dan kedua orang tuanya untuk duduk. Setelah duduk, Putri memberikan golden buzzer yang ia terima dari Simon Cowell kepada Jokowi.

“Apa ini?” tanya Jokowi.

“Ini golden buzzer-nya, pak,” jawab Putri.

Putri Ariani mengunjungi Istana Merdeka, Jakarta Pusat, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Ia tiba sekitar pukul 13.50 WIB ditemani oleh kedua orang tuanya.

“Ayah yang dihubungi,” kata Putri soal siapa yang dihubungi oleh pihak istana, saat ditemui di Istana Merdeka.

Selain itu, Putri Ariani juga membeberkan persiapannya sebelum bertemu dengan Jokowi pada hari ini.

“Persiapannya cuma mandi,” jawab Putri berkelakar.

Putri Ariani yang merupakan siswa SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta yang beberapa waktu lalu mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dalam America’s Got Talent 2023

Dalam audisi tersebut, Putri menyanyikan dua lagu. Lagu pertama adalah Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Setelah itu, ia pun menyanyikan Sorry Seems to Be the Harderst Word yang dipopulerkan Elton John.

Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata.

Penampilannya itu pun berbuah golden buzzer dari Simon Cowell, juri yang dikenal ‘pelit’ menekan tombol emas tersebut. Golden buzzer dari Cowell membuat Putri berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mengomentari penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023. Jokowi mengaku menyaksikan tayangan ulang penampilan penyanyi muda itu.

“Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” kata Jokowi lewat unggahan di Instagram, Senin (12//6).

“Memang ini baru lah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan,” tulisnya sambil mengunggah potongan penampilan Putri Ariani di America’s Got Talet 2023.

Dalam unggahan tersebut, Jokowi juga menilai capaian Putri Ariani bisa menjadi inspirasi bagi semua orang untuk percaya pada kemampuan diri sendiri.

“Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,”

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia,” tulis Jokowi.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *