Ubed Cabut Pengaduan KPK Kasus Gibran-Kaesang ?

Ubed Cabut Pengaduan KPK Kasus Gibran-Kaesang
Ubedilah Badrun
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kelima, jika episentrum sikap “ngawur” Jokowi adalah pengaduan Ubed, tentu menjadi tergambar karakter buruk Jokowi yang “nepotism” dan lemah menghadapi persoalan anak atau keluarga. Lebih mementingkan keluarga ketimbang negara. Tidak layak untuk menjabat sebagai Presiden, apalagi hingga selesai di tahun 2024.

Jokowi bersama Gibran dan Kaesang telah terbaca oleh publik sebagai profil yang inkonsisten atau “mencla-mencle”. Berita di bawah ini menjadi saksi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Media Indonesia September 2018 menulis “Gibran Tak Tertarik Masuk Politik Maupun Timses”. Pada tahun yang sama Kumparan News mengutip ucapan Gibran “Kasihan Rakyat Kalau Ada Dinasti Politik”. Tribun news : “Jokowi : Anak Saya Tak Ada yang Tertarik Politik”. Dan Rmol.Id membuat judul “Kaesang Mending Jadi Pengusaha Pekerjakan Banyak Orang Ketimbang Masuk Politik”.

Biarlah anak-anak Jokowi menerima sendiri risiko dari pilihan kariernya di bidang politik termasuk menghadapi pengaduan dari Ubedilah Badrun ke KPK. Jika tuduhan tersebut hendak dibantah, mudah saja tinggal membuktikan. Begitu juga sebagai orang tua Jokowi mesti memberi contoh kepada putera-puteranya agar selalu bersikap jujur, adil, amanah dan tidak korup.

Bandung, 14 Juni 2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *