Berkunjung ke Jam’iyyah Thoriqoh Sathoriyyah Surabaya, Anies Baswedan: Jalan Jadi Presiden Terjal dan Penuh Liku

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bakal Calon Presiden Anies Baswedan sowan dan bertemu dengan para pengurus dan anggota Jam’iyyah Thoriqoh Sathoriyyah, di Surabaya Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan tidak menyangkal bahwa jalan yang mengantarnya menjadi calon presiden di 2024 penuh liku.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Perjalanannya memang terjal dan berat. Namun justru yang jalan menanjak itulah yang mengantarkan ke puncak. Jika mudah, biasanya jalan menurun,” katanya, Rabu 14 Juni 2023.

Namun, ia menyampaikan, bahwa pertemuan di Jam’iyyah Thoriqoh Sathoriyyah memberi semangat dan energi baru.

“Insya Allah mengantarkan pada kemenangan agar bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh Indonesia,” kata Anies.

Mursyid Jam’iyah Thoriqoh Sathoriyah An Nahdliyah Indonesia KH Muhammad Sofyan menyatakan, Anies Baswedan adalah sosok yang cocok untuk menjadi pemimpin negeri ini.

“Beliau pemimpin yang bijaksana, bermartabat dan berakhlakul karimah yang Insya Allah bisa mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Meski demikian, Kiai Sofyan memahami perjalanan Anies Baswedan sebagai tidaklah mudah.

“Pak Baswedan ini, seperti yang kami tahu banyak halangan nya, juga sering dijegal. Yang begini ini biasanya tanda-tanda akan diangkat derajatnya oleh Allah,” ujarnya.

ia mengatakan, Jam’iyyah Thoriqoh Sathoriyah sangat solid untuk mendukung Anies Baswedan sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Lingkaran Survei Indonesia atau LSI, Denny JA menyebut jika Anies Baswedan gagal dapat tiket untuk maju sebagai capres pada pemilu 2024, maka dipastikan pilpres menjadi pertarungan dua pasang calon, yaitu Prabowo Subianto melawan Ganjar Pranowo.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *