Alhamdulillah! Bantuan 100 Kursi Roda Telah Tiba di Tanah Suci Dan Dapat Digunakan Pada Puncak Ibadah Haji

bantuan 100 Kursi Roda Telah Tiba di Tanah Suci
bantuan 100 Kursi Roda Telah Tiba di Tanah Suci
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jaja juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada lembaga-lembaga yang telah menyalurkan bantuan agar pelayanan terhadap jemaah haji lansia semakin maksimal.

“Karena memang kebutuhan-kebutuhan dalam peningkatkan pelayanan memang sangat dibutuhkan. Kadang-kadang jemaah sudah bawa sandal tapi masih ada yang hilang dan tertinggal. Dengan bantuan tersebut sangat membantu pelayanan untuk jemaah,” katanya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam kesempatan itu, Jaja mengimbau kepada jemaah haji untuk menjaga kesehatan dan tidak memaksakan diri melaksanakan ibadah sunnah, mengingat cuaca di Arab Saudi yang cukup panas.

“Jangan mengejar sunah, pas wajibnya badannya tidak sehat. Saya imbau semua jemaah untuk menahan diri dan melihat kondisi cuaca sebab di Saudi berbeda dengan di Tanah Air. Saya juga memohon doa kepada keluarga jemaah haji di Tanah Air, semoga semua jemaah sehat, dapat beribadah khusyuk, dan memperoleh haji yang mabrur,” ucapnya.

Tak hanya dari Tanah Air, bantuan kursi roda juga datang dari pengelola Masjid Nabawi, Madinah. Ada sebanyak 15 kursi roda yang dihibahkan pengelola Masjid Nabawi kepada PPIH Arab Saudi Daker Madinah.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Asisten Wakil Sekretaris untuk Layanan Kemanusiaan, Sukarelawan dan Kemanusiaan Masjid Nabawi Naif Mus ih A Mutairi kepada Kepala Daerah Kerja (Kadaker) Madinah Zaenal Muttaqin di pelataran Masjid Nabawi, Rabu 14 Juni 2023.

Sumber: liputan6

banner 800x800