Gak Cuma Ganjar, Jokowi Juga Ajak Prabowo Makan Bareng di Istana

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto makan bersama satu meja dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Momen makan bersama orang nomor satu di Indonesia itu diunggah bakal calon presiden dari Gerindra ini melalui akun Instagram pribadi @prabowo pada Ahad (18/6/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ada dua foto yang diunggah Prabowo. Tampak Jokowi dan Prabowo mengenakan kemeja putih.

Adapun hanya mereka berdua yang makan di meja bundar dengan beragam menu. Tidak ada keterangan mengenai percapakan keduanya atau tujuan Prabowo datang ke Jokowi.

Prabowo hanya menuliskan Istana Bogor sebagai keterangan di mana makan bersama presiden itu berlangsung.

“Istana Bogor,” tulis Prabowo dalam keterangan foto yang ia unggah.

Sebelumnya potret makan bersama Jokowi juga diunggah Ganjar Pranowo.

Hal itu terlihat dalam unggahan foto bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PDI Perjuangan ini di akun Instagram @ganjar_pranowo.

Dalam foto terlihat Ganjar memakai kemeja batik berwarna cokelat. Sementara Jokowi tampak mengenakan kemeja putih. Berbagai menu makanan tersaji di meja bundar, salah satunya sate.

Tidak dijelaskan apa yang mereka obrolkan. Namun, Ganjar meminta netizen menebak menu yang tidak boleh terlewat saat makan malam bersama Jokowi.

“Kalau pas lagi makan malam bareng Pak Jokowi, ada menu yang gak boleh ketinggalan. Apa coba?” tulis Ganjar dikutip Kamis (15/6/2023).

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *