Viral Antrean Pelamar Tesla Malaysia, Loyalis Anies Sindir Salah Satu Pejabat Indonesia

Ilustrasi Tesla. /Pixabay/Blomst
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga, mengomentari perihal viralnya antrean pelamar kantor Tesla Malaysia di media sosial.

Diketahui Tesla Inc. akan membuka kantornya di Malaysia. Hal itu terungkap dari cuitan Menteri Perdagangan Internasional dan Industri Malaysia Tengku Zafrul Aziz di akun Twitternya, Rabu (1/3/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Paultan, dikutip pada Senin (19/6/2023), beberapa posisi yang ditawarkan di antaranya adalaj Office Administrator, Enterprise Sales Advisor, Senior HR Partnet, Parts Advisor, Service Advisor, Vehicle Technician, dan beberapa posisi kerja lainnya.

Diketahui sekitar enam ribu pelamar mendaftar untuk posisi tersebut. Namun karena banyaknya pelamar, Tesla hanya berhasil mewawancarai 600 orang. Para pelamar boleh meletakkan surat lamaran mereka untuk diteliti ulang.

Menanggapi hal tersebut, Andi mengatakan bahwa dibukanya kantor Tesla di Malaysia merupakan hasil negosiasi diplomatik tingkat tinggi.

Ia lantas menirukan gaya bicara seorang pejabat yang bergaya lugas dan mengatakan tidak mudah mengurus sebuah negara.

“Inilah hasil negosiasi diplomatik tingkat tinggi. “apa kau!!, kau kira gampang ngurus negara ini!!, jangan banyak ngomong kau!!, jgn macam2 kau sama aku!!” ujar Andi, dikutip dari akun Twitter @AndiSinulingga pada Senin (19/6/2023).

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu mengatakan bahwa orang tersebut yang menjadi penyebab Tesla tidak mau membuka pabrik di negeri ini.

“Kalau bukan karena bapak itu, tak mungkin tesla mau buka pabrik di negeri kita,” ujar mantan kader Partai Golkar ini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *