Rangkaian Acara Harlah IPHI ke 33 di Bangka Belitung Ditutup Dengan Jamuan Makan Bersama Sekda Kab Bangka Barat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Seusai melaksanakan rangkaian kegiatan Harlah ke 33 selama tiga hari di Kab Bangka Barat 16, 17 dan 18 Juni 2023, rombongan PW IPHI Babel ahad 18 juni 2023 mendapat kehormatan jamuan makan siang dari Sekda Kab Bangka Barat Drs.Muhammad Soleh.MAP di Restaurant Rumah Kebun yang lokasinya tidak jauh dari arena bazar.

Sekda M.Soleh, M.AP menyambut baik gelar Harlah IPHI di Bangka Barat tahun ini. “Suatu kehormatan bagi kami di Bangka Barat,” ujar Sekda. “Sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat kami mengucapkan terimakasih.”

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sementara itu Sekretaris PW IPHI Babel selaku pimpinan rombongan menilai bahwa rangkaian kegiatan harlah IPHI di Kota Mentok selama 3 hari ini berjalan lancar dan sukses serta meriah, ini berkat dukungan dan kerjasama yang luar biasa baiknya antara PW IPHI Babel, Pemda Bangka Barat termasuk OPD di dalamnya, PD IPHI Babar, Pengurus Masjid yg telah kami kunjungi dalam kegiatan safari jum’at serta seluruh masyarakat dan khususnya keluarga besar IPHI di Bangka Barat.

Selesai makan siang bersama dilanjutkan dengan sholat Zuhur berjamaah yang diimami oleh Ustadz Muhammad Kurnia, Lc.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *