Paloh Sentil Penegak Hukum: Jangan Cari Kesalahan yang Tak Perlu Dicari

Surya Paloh
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh bicara soal penegakan hukum di Indonesia dalam acara orientasi calon legislatif (caleg) se-Sulawesi. Paloh mengingatkan agar penegak hukum tak cari-cari kesalahan.

Paloh mengatakan pihaknya tetap menghormati penegakan hukum di Indonesia. Dia menilai hal itu untuk tidak lagi diragukan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kita menghormati upaya penegakan hukum yang ada di negeri ini. Penghormatan kita pada upaya-upaya penegakan hukum, itu jangan diragukan lagi terhadap NasDem. Kita patuh, kita menghormati,” kata Surya Paloh saat menghadiri orientasi caleg se-Sulawesi di Makassar, dilansir detikSulsel, Kamis (22/6/2023).

Surya Paloh lalu menyinggung penegak hukum dan mengingatkan untuk tidak bermain-main. Dia juga meminta penegak hukum untuk tidak mencari-cari kesalahan orang lain.

“Tapi bolehlah NasDem juga mengingatkan kepada para penegak hukum, jangan sekali-sekali mempermainkan kata-kata. Jangan sekali-sekali mempermainkan hukum itu sendiri. Jangan mencari-cari kesalahan yang tidak perlu dicari,” ucapnya.

Lebih lanjut Surya Paloh mengatakan Indonesia saat ini membutuhkan ketenangan. Sehingga progres pembangunan bisa terus berlanjut demi kemakmuran dan keadilan bangsa.

“Kita butuh ketenangan, kita butuh stabilitas negeri ini, kita sayang pada negeri ini, kita mau progres pembangunan yang berlanjut ke depan untuk kemakmuran dan keadilan bangsa ini,” ujarnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *