Jika Benda Ini Ada di Dalam Rumah, Ustadz Adi Hidayat: Malaikat Rezeki Akan Sering Mengunjungi

Malaikat Rezeki Akan Sering Mengunjungi
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Setelah Ustadz Adi Hidayat mengungkap sebuah benda yang bisa memanggil malaikat untuk membawa rezeki.

Karena barang-barang ini penting untuk mengundang malaikat membawa rezeki ke rumah kita, Ustadz Adi Hidayat berpesan agar barang-barang tersebut tidak kita singkirkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Rezeki adalah salah satu anugerah Allah SWT kepada semua makhluk hidup di bumi ini.

Meskipun sebagian orang beranggapan bahwa rezeki datang dalam bentuk uang dan harta benda lainnya.

Namun ternyata rezeki yang Allah SWT tetapkan lebih luas dan lebih banyak lagi, karena bisa berupa keluarga yang bahagia, anak yang sholeh dan sholeh serta hal-hal baik lainnya.

Penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang benda-benda yang bisa mengundang malaikat untuk membawa rezeki diunggah oleh kanal Youtube AL-HUJJAH Dakwah Islam.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ketika Allah SWT membagikan rezeki kepada hamba-hamba-Nya selalu membagikannya melalui malaikat.

Dimana malaikat yang bertugas untuk membagikan rezeki adalah malaikat mikail, dimana jumlah malakait mikaol ini jumlahnya banyak dan sesuai dengan jumlah umat manusia.

Dalam membagikan rezeki dari Allah SWT tersebut, dikatakan Ustadz Adi Hidayat malaikat Mikail akan masuk ke dalam rumah yang akan mendapatkan rezeki.

Diungkapkan Ustadz Adi Hidayat, salah satu benda yang bisa menjadi penanda dan bisa mengundang malaikat pembawa rezeki adalah ke dalam rumah ada speaker aktif.

Speaker aktif yang bisa menjadi penanda atau mengundang datangnya malaikan pembawa rezeki adalah speaker aktif yang diyalakan dengan bacaan-bacaan Al Qur’an.

Dengan terus digunakan sebagai alat untuk memutar ayat-ayat Al Qur’an, maka menurut Ustadz Adi Hidayat dipastikan malaikat pembawa rezeki akan sering bertamu ke rumah kita, sehingga rezeki kita akan semakin lancar.

“Kalau di rumah coba praktekkan, di rumah beli speaker aktif kemudian diisi dengan Quran aja, kita padukan menjadikan rumah bersih plus ada nuansa dzikirnya,” sampai Ustadz Adi Hidayat.

Itulah benda yang disebutkan oleh Ustadz Adi Hidayat yang bisa mengundang datangnya malaikat pembawa rezeki, semoga bermanfaat.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *