Massa Relawan Siap Sambut Anies di Makassar, KoReAn: Tidak Ada Pengangkutan Massal Apalagi Menyediakan Uang Transportasi

Massa Relawan Siap Sambut Anies di Makassar, KoReAn: Tidak Ada Pengangkutan Massal Apalagi Menyediakan Uang Transportasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dipastikan menginjakan kaki di Makassar besok, Kamis (13/7/2023).

Hal itu dikonfirmasi Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tim pendahuluan memastikan kehadiran ABW (Anies Baswedan) di Makassar,” kata Ramli, dikutip fajar.co.id dari keterangan resmi, Rabu (12/7/2023).

Pria yang memimpin 250 simpul relawan Anies dari seluruh Indonesia ini mengatakan, Anies akan tiba di Makassar besok pagi. Ia pun mengundang para relawan dan masyarakat menjemput eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Saat ini, ia mengidentifinasi tidak kurang 400 orang akan menjemput Anies besok di bandara. Namun begitu, ia menyebut tidak ada mobilisasi massa.

“Tak ada mobilisasi massa, yang mau datang menjemput silahkan datang dengan kendaraan masing-masing, tak ada pengangkutan massal apalagi menyediakan uang transportasi,” jelasnya.

Di Makassar, Anies diketahui akan menghadiri rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVI.

Ia dijadwalkan hadir sebagai pembicara dalam diskusi panel yang bertajuk “Indonesia dan Tantangan Pembangunan Kota di Masa Depan”. Selain Anies, hadir pula Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *