Pendeta Shepard Supit Puji Doa Anies Baswedan saat di GBK: Menyeluruh, Mengayomi Semua

Doa Anies Baswedan
Doa Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Dalam Apel Siaga Perubahan NasDem di Gelora Bung Karno, Ahad (16/7), capres Anies Baswedan berpidato dan mendoakan berbagai permasalahan di negeri ini. Pendeta Shepard Supit menilai doa yang dibacakan Anies dalam acara itu adalah doa yang paripurna dan mengayomi semua kalangan.

“Suatu doa yang paripurna, menyeluruh, dan mengayomi semua,” ujar Supit dalam keterangannya, Senin (17/7).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Supit, sebuah doa adalah kekuatan yang disadari oleh kerendahan hati dan sikap yang berserah. Dalam doa Anies itu, kata Supit, menggambarkan bagaimana Anies berserah dan membutuhkan kerja sama untuk membangun bangsa.

“Doa Pak Anies menggambarkan bahwa beliau sekali pun dipenuhi dengan pengetahuan dan kekuatan moral. Namun masih punya keterbatasan yang membutuhkan kerja sama, utamanya dalam membangun bangsa,” ungkapnya.

Doa itu pula, ucap Supit, bisa menjadi kekuatan bangsa Indonesia untuk menghadapi berbagai masalah. Doa itu juga memberikan kekuatan bagi bangsa untuk melewati masalah dan memberikan kebahagiaan.

“Doa menyatakan bahwa masalah ada, tapi bersama kekuatan Allah. Maka masalah itu dapat kita lewati dan kebahagiaan, siap dijemput dengan doa,”
– Shepard Supit.

Dalam doa yang dipanjatkan oleh Anies di acara itu, ia merespons sejumlah masalah di negeri ini. Mulai dari isu ekonomi, pendidikan, hingga masalah hukum, termasuk kriminalisasi.

“Berikan kepada aparat negeri ini keberlimpahan rizki yang halal serta kecukupan hati agar mereka terhindar dari godaan korupsi dan jebakan kriminalisiasi,” ucap Anies di Stadion GBK, Jakarta, Ahad (16/7).

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *