Gus Mahasin, Kakak Gus Baha: Anies Baswedan Sosok Pemegang Teguh Prinsip Aswaja

Anies Baswedan Sosok Pemegang Teguh Prinsip Aswaja
Gus Mahasin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Kakak ulama kondang Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha), KH Nasirul Mahasin menilai bakal calon presiden Anies Baswedan sebagai sosok yang memegang teguh prinsip ahlus sunnah wal jamaah atau Aswaja.

Hal ini disampaikan Gus Mahasin ketika mendengarkan doa yang disampaikan Anies dalam Apel Siaga Perubahan Nasdem di di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta (16/7/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dari doa ini tampak sekali bahwa Pak Anies seorang pemegang teguh prinsip Aswaja,” kata Gus Mahasin

Ia mengatakan, puluhan ribu orang yang berkumpul di GBK dalam Apel Siaga Perubahan adalah wujud ikhtiar untuk mendapatkan perubahan dan perbaikan bangsa.

“Kita lihat puluhan ribu orang berkumpul di GBK hari ini. Ini ikhtiar kita. Tapi kita tak sebatas ikhtiar, kita juga barengkan dengan doa yang kita langitkan. Insya Allah Kabul,” paparnya.

Ketika mendengar doa yang disampaikan Anies, Gus Mahasin mengaku teringat pada nasehat Imam al-Ghazali, bahwa kita mesti memiliki niat yang tulus, sabar dan Ikhlas dalam mencapai ridho Allah.

“Apa yang Pak Anies sampaikan tadi begitu dalam maknanya. Insya Allah kita akan terus memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk keadilan sosial,” ujar dia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *