Menakutkan! Berikut Adalah Tanda-Tanda Serangan Jantung Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Tanda-Tanda Serangan Jantung
Tanda-Tanda Serangan Jantung
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Berikut adalah tanda-tanda serangan jantung yang tidak diketahui banyak orang, termasuk rasa cemas yang muncul secara tiba-tiba.

Beberapa orang yang pernah mengalami serangan jantung di masa lalu mungkin mengabaikan gejalanya dan tidak mencari pertolongan sama sekali.

Tanda serangan jantung yang paling umum adalah nyeri dada. The British Heart Foundation (BHF) mengatakan ini bisa terasa seperti sesak atau berat di dada, tapi bisa juga terasa seperti gangguan pencernaan dan sensasi terbakar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Nyeri seperti itu bisa menyebar ke lengan, leher, rahang, punggung atau perut. Keluhannya mungkin disertai dengan rasa mual, pusing, dan sesak napas. Akan tetapi,Namun seperti dikutip dari laman Express, Sabtu (15/7/2023), berikut tanda-tanda serangan jantung yang dinilai ‘kurang umum’ di antaranya:
  • Perasaan cemas tiba-tiba yang bisa terasa mirip dengan serangan panik
  • Batuk atau mengi yang berlebihan karena penumpukan cairan di paru-paru
  • Tingkat rasa sakit dapat bervariasi dari orang ke orang, jadi apa yang mungkin digambarkan oleh satu orang sebagai rasa sakit yang parah, orang lain mungkin menggambarkannya sebagai rasa tidak nyaman.
  • Menurut BHF, gejala serangan jantung dapat bertahan selama berhari-hari atau bisa datang tiba-tiba dan tidak terduga.
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *