Kecerdasan Meningkat, Gula Darah Normal, dr. Zaidul Akbar Merekomendasikan Makan Nasi Dengan Ini

resep sederhana makan nasi
dr. Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Selain menggunakan minyak zaitun, dr Zaidul Akbar menyarankan bisa menggunakan ghee, atau minyak samin. Namun dr Zaidul Akbar berpesan agar lebih waspada, karena menurutnya minyak samin saat ini banyak yang tidak sehat.

“Atau ghee, itu dari lemak hewan, dulu itu orang sebutnya minyak samin ya,” jelas dr Zaidul Akbar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tapi kalau minyak samin sekarang enggak tahu saya, yang terbarunya bukan minyak samin kayak dulu,” tambah dr Zaidul Akbar.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar, minyak samin yang bagus, menurutnya adalah minyak samin yang berasal dari minyak hewan.

“Kalau minyak samin dulu benar-benar dari minyak hewan, itu bagus,” terang dr Zaidul Akbar.

Diungkapkan dr Zaidul Akbar, dengan mengkonsumsi nasi yang dicampur dengan minyak sehat serta diiringi dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya mengurangi konsumsi gula olahan maka akan berdampak pada kecerdasan.

“Jadi kalau anda mau meningkat sedikit kecerdasannya kurangi gula olahan, nanti tiba-tiba kok gua jadi pintar sekarang,” pesan dr Zaidul Akbar.

Terlebih lagi menurut dr Zaidul Akbar, bila mengkonsumsi nasi yang ditambah dengan minyak-minyak sehat tersebut maka khasiatnya akan semakin dirasakan.

“Masukin serat atau minyak, gulanya kurangin, banyakin sayur, naik kecerdasannya, itu biasanya enggak lama,” demikian dr Zaidul Akbar.

Itulah penjelasan dr Zaidul Akbar tentang cara makan nasi yang sehat untuk menormalkan kadar gula dan meningkatkan kecerdasan. Semoga bermanfaat.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *