Doa Untuk Menarik Pembeli Ajaran Nabi dan Cara Berdagang Bagi Umat Islam

Doa Untuk Menarik Pembeli
Doa Untuk Menarik Pembeli
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Setiap muslim khususnya pebisnis pasti mengenal doa-doa yang menarik pembeli ajaran Nabi. Doa ini merupakan permohonan seorang muslim agar laris pada hari ini dan Allah SWT selalu menyediakan rezeki untuknya.

Tentu saja, segala usaha umat Islam tidak ada artinya jika tidak meminta pertolongan kepada Allah SWT. Usaha dan doa harus berjalan beriringan untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Doa-doa untuk menarik pembeli yang diajarkan oleh Nabi dapat dibaca setiap hari sebelum berdagang atau menjual. Selain itu, umat Islam juga bisa mengenali cara jual beli Nabi, sehingga rezeki yang didapat akan lebih berkah.

Berikut dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/7/2023) tentang doa penarik pembeli ajaran Rasulullah.

Doa Penarik Pembeli Ajaran Rasulullah

Doa penarik pembeli ajaran Rasulullah SAW wajib dikenali setiap pedagang. Apalagi, Rasulullah SAW juga merupakan seorang pedagang yang pandai dan terkenal akan kejujurannya dalam jual beli. Doa penarik pembeli ajaran Rasulullah SAW ini dapat dilafalkan setiap harinya ketika kamu baru mulai berjualan atau berdagang. Berikut bacaan doa penarik pembeli ajaran Rasulullah SAW bagi umat Islam:

Doa penarik pembeli ajaran Rasulullah SAW tulisan Arab:

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Doa penarik pembeli ajaran Rasulullah Latin:

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.

Arti doa penarik pembeli ajaran Rasulullah SAW:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Doa Agar Diberikan Rezeki yang Halal dari Nabi Sulaiman

Selain doa penarik pembeli ajaran Rasulullah, kamu juga bisa melafalkan doa diberikan rezeki yang halal dari nabi Sulaiman AS. Doa ini diamalkan oleh nabi Sulaiman AS, dan terbukti doa ini telah dikabulkan oleh Allah SWT dan sampai sekarang belum ada yang menandingi kekayaan nabi Sulaiman AS. Berikut doa agar diberikan rezeki yang halal dari nabi Sulaiman AS:

Doa agar diberikan rezeki yang halal Latin:

Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak

Arti doa agar diberikan rezeki yang halal:

“Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau.”

Doa Nabi Sulaiman Agar Diberikan Kekayaan

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *