Hikmah Siang: Tetap Bersamamu di Jalan-Nya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bersyukurlah..
Jika Allah masih menghadirkan sahabat-sahabat yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan. Itu tandanya, Allah sangat menyayangi kita. Tak ada hal yang ”kebetulan” di dunia ini, begitupun dengan orang-orang yang kita kenal saat ini, semua sudah Allah atur..

Teruslah berjuang di jalanNya bersama sama, agar kekeringan iman tidak akan dengan cepat merubah perjuangan kita. Akan ada berbagai tantangan selama kita berjuang. Tugas kita salah satunya adalah bersabar dan terus berjuang bersama menyamakan frekuensi ..

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tetap semangat,
Karna jika fisik belum bisa hadir bersama, Allah akan memberikan jalan terbaik untuk berjuang, tentunya dengan cara-cara indah yang sudah Allah berikan kepada setiap diri. Pun seandainya raga tidak berada disana, ada doa-doa terbaik yang ia utarakan kepada Allah di hamparan sajadah panjangnya. Bukankah cara terbaik dalam berdoa adalah dengan saling mendoakan?

Takkan Lelah jika hanya Allah lah tujuan kita, dan dakwah bukanlah soal seberapa banyak kita dikenal oleh penduduk bumi, tapi seberapa banyak doa-doa dan amalan kita yang diridhoiNya

Luruskan niat,
Yang berbeda bukan berarti salah, dan diri ini paling benar. Semoga Allah senantiasa menjaga hati kita dari rasa ujub walau sedikit. Doakan selalu yg terbaik, agar Allah menjadikan kita semua menjadi umat yang Allah ridhoi dan Allah selamatkan dari api neraka. aamiin.

#todaymuhasabah

Muslimah MSR Official

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *