Ustadz Adi Hidayat: Istighfar Dapat mendatangkan Rezeki dan Harta Yang Melimpah

Istighfar Dapat mendatangkan Rezeki
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Nabi Nuh dengan sabar dan gigih melaksanakan tugas dakwahnya selama 950 tahun, meskipun menghadapi berbagai tantangan dan penolakan dari kaumnya.

Rahasia besar yang diungkap oleh Ustadz Adi Hidayat adalah bahwa dalam setiap dakwahnya, Nabi Nuh selalu memulainya dengan kalimat yang sama, yaitu menganjurkan untuk istighfar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kalimat pertama yang disampaikan Nabi Nuh AS kepada kaumnya, 950 tahun masya Allah, baik terang-terangan baik sembunyi-sembunyi baik pelan-pelan maupun keras ‘aku katakan pada mereka istighfar’,” terang Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, seseorang yang secara rutin beristighfar akan menerima berkah dari Allah SWT.

“Orang yang sering istighfar maka Allah akan turunkan keberkahan lewat curah hujan yang lebat. Curah hujan, hujan yang berkah, masya Allah,” terang Ustadz Adi Hidayat.

“Masya Allah, ya istighfar istighfar istighfar. Ketika kamu istighfarnya benar kepada Allah, maka Allah akan melimpah luaskan, melimpah ruahkan harta benda Anda,” tambah Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat juga mengatakan bahwa berkah dari Allah bahkan dapat terus mengalir hingga kepada generasi selanjutnya.

Oleh karena itu, dia menyarankan agar istighfar dilakukan dengan tulus dari dalam hati, sehingga saat mengucapkannya, kita selalu mengingat Allah.

Ustadz Adi Hidayat menganjurkan agar kita sering membaca istighfar sebagai cara untuk mendekatkan diri kepada Allah. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa banyak manfaat dan berkah yang dapat kita peroleh melalui amalan istighfar ini.

Demikian penjelaskan Ustadz Adi Hidayat tentang cara istighfar yang benar agar bisa mendatangkan rezeki dan harta yang melimpah, semoga bermanfaat.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *