Anies Beri Jawaban Teranyar soal Cawapres dan Seragam Kampanye

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Bakal Calon Presiden (Bacap dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, mengungkapkan pengumuman cawapres dan tim pemenangan masih menunggu waktu yang tepat. Anies menuturkan jika semua telah siap akan segera diumumkan.

“Nanti begitu siap waktunya diumumkan, teman-teman kan pernah mengikuti saya di Jakarta, saya kan selalu begitu bukan, kerjakan dulu siap, baru umumkan, kan nggak pernah dibalik saya,” kata Anies di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Nah itu patern itu akan terus, beres dulu baru umumkan, sehingga masyarakat itu tidak terombang ambing, kenapa? Ya masyarakat melihat berita nanti hari ini berubah besok berubah. Jangan. Pastikan semua dulu beres baru sampaikan,” tambahnya.

Kemudian, Anies mengaku tak masalah jika hasil surveinya berada di bawah lantaran disebut belum mengumumkan cawapres. Dia menilai yang terpenting saat ini ialah sosialisasi terlebih dulu.

“Yang penting sekarang kita sosialisasi terus sampaikan yang menjadi gagasan. Kemudian mengenai survei itu ada masa naik ada masa turun itu biasa, nanti toh keputusannya survei yang paling akurat itu sensus tanggal 14 Februari itu paling akurat,” ungkap dia.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah akan membuat seragam kampanye, Anies mengatakan bakal mempertimbangkan hal tersebut. Dia menyebut untuk seragam akan dipikirkan nanti.

“Boleh kita pertimbangkan. Nanti aja yang penting ketika seragam itu dipakai tidak ganti di tengah jalan,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI itu pun menuturkan jika pekan ini akan melakukan safari ke Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Barat. Rencananya Anies akan ke Bandung Jumat (4/8).

“Besok saya ada di Bandung, dan sebenarnya mulai tanggal 4 sih. Ada di Bandung, ada di Padang, ada di Jawa Timur. Jadi jangan dilihat cuma satu aja eventnya,” ungkap mantan Mendikbud itu.

“Saya kemarin ke Jambi. Bukan safari sih tapi memang sudah dijadwalin,” imbuh dia.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *