Mantan Grup Adam Musik Dodi Hidayatullah Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Berkedok Taaruf

Dodi Hidayatullah Diduga Melakukan Pelecehan Seksual
Dodi Hidayatullah mantan Adam Musik
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Musisi Dodi Hidayatullah menjadi sorotan terkait dugaan pelecehan seksual yang mengatasnamakan taaruf. Mantan Adam Musik telah berulang kali dituduh mengundang pacarnya untuk berhubungan seks.

Dugaan pelecehan seksual Dodi Hidayatullah pertama kali dibeberkan oleh @meerarhi, akun TikTok yang mengaku sebagai teman korban. Ia blak-blakan mengungkapkan bahwa temannya bukan satu-satunya korban Dodi Hidayatullah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Sosok sebenarnya dari seorang influencer sekaligus musisi inisial DH yang baru-baru ini dikeluarkan dari grup musik nasyidnya “Ad*m Mu**k. Saya ingin cerita tentang sosok influencer yang juga terkenal sebagai seorang ustadz dan musisi nasyid yang awalnya beranggota 4 orang termasuk DH,” kata akun tersebut, Kamis, 10 Agustus 2023.

Akun tersebut berharap ceritanya ini bisa menjadi pelajaran untuk para wanita, terutama agar tidak melihat laki-laki berpenampilan agamis namun merayu dengan embel-embel agama.

“Terlihat sholeh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari sebuah grup musik nasyid terkenal yang didalamnya ada artis r*y mbay*ang juga,” ujarnya.

Meski tidak menyebut namanya, DH yang dimaksud adalah seorang influencer, ustadz, dan musisi nasyid itu diduga kuat Dodi Hidayatullah. DH yang diceritakan juga dinilai memiliki sisi manipulatif karena terlibat perilaku tidak pantas.

Akun tersebut bercerita bahwa DH menggunakan taaruf untuk melakukan pelecehan seksual. Dia diklaim memanfaatkan jani menikah dan merayu untuk memanipulasi wanita yang tidak berpengalaman dalam hal taaruf.

“Singkat cerita, saya punya teman yang sempat dekat dengan DH judulnya temanku ini diajak taaruf tapi taaruf versi DH ini memang lain, padahal dia ustadz harusnya lebih paham dengan konsep taARUF, sedangkan teman saya ini belum pernah taaruf sama sekali, niat dia ingin lebih mendalami ilmu agama maka dari itu dia menerima ajakan taaruf DH,” tuturnya.

DH Kerap Minta Phone Seks

Taaruf yang ditawarkan DH dinilai melenceng dari nilai-nilai agamar. Akun itu mengklaim meminta temannya melakukan phone seks hingga meminta mengirimkan foto alat vitalnya.

“Tapi ada yang janggal dari awal perkenalan DH sudah berani minta video call bahkan mengajak phone seks sampai teman saya bingung taaruf apa yang dijalani DH,” ujarnya.

DH beralasan bahwa phone seks yang dilakukannya karena kebutuhan sebagai duda. Dia juga meminta korban mengirimkan foto bagian sensitifnya.

Sejak dituruti keinginannya, DH disebut semakin berani melancarkan hawa nafsunya. Bahkan dia meminta hubungan suami istri.

“Lama kelamaan DH berani mengajak ketemu untuk jalan dan makan-makan dengan dalih agar lebih dekat mengenal dalam proses taaruf, sampailah dari temanku sangat canggung untuk diraba bagian sensitifnya sampai diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri,” tuturnya.

Unggahan tersebut ramai dikomentari netizen, mereka mengaitkan isu tersebut dengan dipecatnya Dodi Hidayatullah dari Adam Musik baru-baru ini.

Sementara itu, Dodi Hidayatullah belum memberikan klarifikasi terkait dugaan pelecehan seksual berkedok taaruf.***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *