Apel Pemenangan Pemilu 2024 Dihadiri Ribuan Kader PKS se-Sumsel

Apel Pemenangan Pemilu 2024 Dihadiri Ribuan Kader PKS se-Sumsel (foto detik)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri apel siaga untuk pemenangan PKS dan calon presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan. Kegiatan ini dilakukan di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Ahad (13/8/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, pengurus DPD PKS se-Sumsel, para anggota legislatif, bakal calon anggota dewan (BCAD), anggota pelopor se-Sumsel, dan anggota PKS Kota Palembang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik kegiatan apel siaga yang dilakukan oleh DPW Sumsel untuk pemenangan PKS dan Capres Anies Baswedan.

Dia berharap, dengan adanya apel siaga ini dapat membuat para kader, simpatisan dan relawan Anies lebih semangat untuk membawa kemenangan partai dan Anies.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi mudah-mudahan dengan apel siaga ini Insya Allah kader dan simpatisan beserta relawan Anies Baswedan akan lebih bersemangat untuk menuju kemenangan PKS dan Anies Baswedan untuk 2024,” katanya, Ahad.

Sementara itu, Ketua Bidang Polhukam dan Kebijakan Publik PKS Sumsel Muhammad Ridwan Saiman mengatakan, peserta yang datang pada apel siaga ini mencapai ribuan orang dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

“Ada 2.500 lebih peserta dari seluruh 17 kabupaten/kota di Sumsel,” katanya.

Dia mengatakan bahwa target acara ini adalah untuk memanaskan para kader, simpatisan, serta relawan Anies untuk memenangkan partai dan Anies sebagai presiden

“Target acara yakni menyemangatkan mereka siap untuk memenangkan PKS dan Anies,” ungkapnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *