Gegara Bakar Sampah, Kebakaran di Gandaria City Hanguskan Ratusan Motor, 80 Pemilik Melapor ke Polisi

Kebakaran di Gandaria City Hanguskan Ratusan Motor
Kebakaran di Gandaria City Hanguskan Ratusan Motor
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ratusan sepeda motor yang terparkir hangus terbakar di kawasan sekitar Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sejauh ini, puluhan pemilik kendaraan roda dua telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Jumat malam 11 Agustus 2023, kebakaran melanda sebuah rumah makan. Menyusul kejadian itu, polisi langsung mengamankan juru parkir dan pegawai warung Soto.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Api bermula di sebuah restoran di seberang Gandaria City di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kemudian api merah menjalar ke tempat parkir sepeda motor.

Penjaga parkir mobil harus dilindungi karena sekitar 105 sepeda motor yang terbakar dilalap api. Pada saat yang sama, karyawan warung soto dibawa untuk kronologi mulainya kebakaran.

“Seorang juru parkir dibawa ke Polsek dan kami juga membawa seorang tukang soto. Kami membawa mereka untuk dimintai keterangannya,” tutur Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Iwan pada Jumat 11 Agustus 2023.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih mendalami penyebab kebakaran itu.

“Masih kami dalami lebih lanjut penyebab pasti kebakaran itu,” tandasnya

Akibat Bakar Sampah

Awal mula api dalam peristiwa kebakaran disebutkan dari pembakaran sampah di sekitar rumah makan yang kemudian merembet ke sekitarnya. Tak ayal, api juga menyambar motor-motor di sekitarnya yang mana lokasi di sekitar rumah makan dijadikan lahan parkir sepeda motor.

Akibat dari kebakaran tersebut ratusan motor yang terparkir terjebak dan turut terbakar. “Kurang lebih 105 motor terbakar,” ucap Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Suhudi pada Sabtu 12 Agustus 2023.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *