Kisah Andy Lau yang Tak Makan Nasi Selama 10 Tahun, Ini Alasannya!

Andy Lau Tak Makan Nasi Selama 10 Tahun
Andy Lau
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Siapa yang tidak mengenal Andy Lau? Sejauh ini, dia adalah aktor Mandarin senior yang tampan dan tegap.

Di balik tubuhnya yang berotot, pria yang baru saja menginjak usia 61 tahun itu tampak melakukan pengorbanan.

Sutradara Wang Jing mengatakan pada Senin (14/8/2023) bahwa Andy Lau secara ketat mengontrol pola makan dan puasa secara teratur. Wong Jing bahkan mengatakan bahwa aktor tersebut tidak makan nasi selama 10 tahun.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Andy Lau bisa tak makan nasi selama 10 tahun…Kayaknya hidup (diet) yang dijalaninya bukan untuk manusia,” ucapnya.

Wong Jin mengaku jika upaya yang dilakukan Andy Lau itu agar dia selalu terlihat bugar dan segar di depan kamera. Pola itu yang membuat Andy Lau tetap bertahan selama 40 tahun berkarir di industri hiburan.

“Bahkan Andy Lau saja memaksa dirinya untuk tak makan nasi selama 10 tahun agar ia tetap bugar. Menjadi selebriti memang terlihat (hidup) glamor di permukaannya, namun sulit dibayangkan betapa kerasnya upaya mereka di balik itu semua,” ujar sutradara asal Hong Kong tersebut.

Sejak mengawali karier di dunia seni peran sejak tahun 80’an, Andy Lau merupakan salah satu aktor Hong Kong yang paling terkenal di dunia. Dia juga dijuluki sebagai Raja Box Office Hong Kong oleh beberapa media-media di sana.

Dari banyaknya film-film yang dimainkan, Andy Lau berhasil meningkatkan pendapatan di industri film hingga ratusan juta dollar per tahunnya. Bahkan pada tahun lalu dia disebut memiliki andil pada pemasukan sebesar 350 juta dollar atau senilai Rp 5 triliun yang dihasilkan oleh film-filmnya.

Nama Andy Lau masih menjadi magnet mengingat banyaknya film box office yang dia perankan. Pada film Shock Wave 2, ia berhasil mencetak rekor sebagai film paling laris di Hong Kong dengan pendapatan sebesar 270 juta dollar sejak dirilis pada tahun lalu.

Film itu mengalahkan The White Storm 2: Drug Lords yang sebelumnya memegang predikat tersebut dan lagi-lagi dibintangi oleh Andy Lau. Wajar jika beberapa produser berpikiran jika filmnya dibintangi oleh Andy Lau maka sedikit banyaknya ada jaminan untuk laris manis di pasaran dan membuatnya sebagai aktor paling diincar oleh rumah produksi di sana.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *