Klaim Anies Program DP 0 Rupiah Masih Berjalan dan Banyak Diikuti Swasta, Mantan TGUPP: Dulu Sering Diejek dan Dianggap Mustahil

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id — Program rumah DP 0 rupiah persen yang merupakan gagasan Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini masih terus dijalankan.

Bahkan Anies Baswedan mengklaim program itu banyak diikuti oleh pihak swasta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menanggapi hal tersebut, Mantan Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) saat era Anies Baswedan, Tatak Ujiyati memuji Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu.

“Sebuah program jika bagus dan rasional akan secara otomatis diikuti yang lain,” kata Tatak Ujiyati, dalam unggahannya di Twitter, Rabu, (16/8/2023).

Loyalis Anies ini mengungkit bagaimana program Pemprov era Anies ini kerap diremehkan dan dianggap mustahil terealisasi.

“Ingat banget dulu program DP0 sering diejek, dianggap mustahil terlaksana karena alasan regulasi BI dll. Akhirnya alhamdulillah Anies bisa mewujudkannya di Jakarta,” tuturnya.

Sebelumnya, Anies menyebut saat ini banyak tawaran ke pemilikan rumah dengan DP 0 rupiah.

“Program itu jalan, dan program terobosan ini diikuti oleh swasta. Sekarang teman-teman bisa saksikan banyak tawaran-tawaran ke pemilikan rumah dengan DP 0 rupiah,” ungkap Anies yang juga merupakan Eks Mendikbud ini kemarin.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *