Mulai Usaha Online? Inilah 5 Tips Agar Banjir Orderan Dengan Modal Tipis

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jika Anda sedang mencari peluang usaha dengan modal kecil maka membuka usaha online adalah jawabannya.

Membuka usaha online kini menjadi salah satu pekerjaan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, selain hanya membutuhkan modal sedikit peluang usaha online juga bisa memberikan penghasilan yang cukup menguntungkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Untuk itu bagi Anda yang ingin memulai usaha online dengan modal kecil bisa mencoba beberapa peluang usaha berikut ini.

Usaha online tentu tidak akan membutuhkan biaya sewa tempat sehingga sangat minim modal.

Berikut ini ide usaha online dengan modal sedikit yang dirangkum Hops.ID dari YouTube Bisnis Bagus pada Minggu, 20 Agustus 2023.

1. Usaha hijab

Usaha online pertama yang dilakukan adalah usaha berjualan hijab. Seperti yang kita tahu mayoritas penduduk Indonesia adalah umat muslim hal ini menandakan pasar penjualan hijab sangatlah pesat.

Jadi jika Anda ingin mencoba berjualan usaha online, maka cobalah untuk berjualan hijab. Pada awal berjualan Anda bisa menjadi reseller terlebih dahulu.

2. Usaha buket bunga

Usaha buket bunga kini menjadi populer di berbagai kalangan dan acara. Jika Anda ingin memulai sebuah usaha cobalah untuk berjualan buket bunga.

Memulai usaha buket bunga hanya membutuhkan modal kecil, karena Anda bisa mencari tutorialnya di Youtube selain itu keuntungan dari usaha buket bunga juga cukup menjanjikan.

3. Usaha kalung handmade

Sebagian orang sangat menyukai kalung handmade karena bisa memilih sesuai dengan keinginan. Disinilah kesempatan Anda untuk memulai usaha online kalung handmade.

4. Usaha online reseller baju

Usaha reseller baju bisa menjadi salah satu usaha online yang bisa Anda lakukan. Usaha online ini tidak membutuhkan banyak modal bagi Anda pemula.

Terlebih kini orang-orang berusaha untuk tampil modis mungkin, sehingga sangat menguntungkan jika Anda berniat membuka usaha online reseller baju.

5. Usaha berlangganan aplikasi

Siapa sangka usaha berlangganan aplikasi ternyata banyak diminati oleh kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Sehingga Anda bisa berjualan paket berlangganan secara online dengan berbagai tarif. Dengan berjualan paket berlangganan Anda bisa meraup keuntungan yang cukup besar.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *