Ditawar Rp 2 Miliar untuk Jadi Murtad, Perempuan Mualaf Ini Menolak dan Tegas Pilih Islam

Ditawar Rp 2 Miliar untuk Jadi Murtad
Kris
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ini kisah Kris, seorang mualaf asal Yogyakarta. Ia mengatakan, ketika ia mantap masuk Islam, ia mengalami kesulitan yang luar biasa.

Kris mengatakan kejadian ini terjadi beberapa bulan lalu. Godaan menjadi murtad datang dari teman masa kecilnya yang sama-sama bersekolah semasa kecil.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Beliau mendengar saya sudah mualaf, karena memang dulu kita pernah sama-sama ke rumah ibadah ya. Dia bertanya kepada saya: ‘Andaikan ya andai saja, aku menawarimu uang sejumlah uang, mau enggak kamu kembali ke agama yang dulu?” cerita Kris, seperti dikutip dari kanal YouTube Mualaf Dakwah TV, Rabu (23/8/2023).

Ia mengatakan pertanyaan ini cukup membuat kaget. Pasalnya sang sahabat langsung bertanya begitu saja spontan.

Kris lalu balik bertanya soal jumlah uang yang akan diberi. Lalu sang sahabat menyebutkan nominal Rp500 juta.

Kris sempat kaget karena ternyata sahabatnya itu mempunyai banyak uang. Tapi, dia mengatakan uang itu bagi dirinya sedikit.

Terus akhirnya dia menaikkan Rp1 miliar. “Gimana kalau Rp1 M. Saya punya uang segitu, jadi misalkan ini saya tawarin kamu uang segitu kamu mau enggak balik ke agama yang dulu,” kata Kris menirukan ucapan sahabatnya tersebut.

“Gimana, berani enggak,” ujar sang sahabat.

“Kurang segitu. Sudah kamu punyanya berapa? Saya pengin tahu deh kamu punya berapa untuk untuk membeli keimanan saya,” balas Kris mengetes sahabatnya tersebut.

“Oke Kris gini aja, saya tantang kamu Rp2 miliar gimana?” kata sahabatnya lagi.

Kris pun sempat kaget mendengar nominal yang segitu fantastis. Dia lalu bertanya balik benarkah punya uang sebanyak itu.

“Lho kamu ngece (meremehkan) saya. Kamu kan tahu saya pemain proyek,” kata sahabatnya itu.

Kris mengatakan memang tahu orang-orang yang usaha di proyek biasanya sangat mudah mendapatkan uang. Jadi kalau menang tender memang yang didapatkan mungkin uangnya banyak sekali. Jadi akhirnya dia percaya dengan sahabatnya itu.

Dia mengatakan sang sahabat itu agak mendesak. Tapi, Kris santai menjawab dengan kelakar. Akhirnya mereka menyudahi pembicaraan itu dan tidak begitu menghiraukan tawaran itu.

Selang 24 jam kemudian atau sehari setelahnya, sang sahabat mengirim pesan singkat. Rupanya sahabatnya itu serius dengan tawaran Rp2 miliar. Tapi, tidak dijawab dan didiamkan gitu saja.

“Lalu setiap hari saya sholat lima waktu: Subuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib, Isya; saya selalu menyempatkan doa saya kepada Allah, ‘Ya Allah jangan Kau condongkan hati ini ke dalam kesesatan setelah Engkau memberikan petunjuk kepada kami,” papar Kris.

Ia selalu berdoa di dalam sholat wajib lima waktu seperti itu dan setiap malam menyempatkan diri sholat tahajud. Dalam tahajud itu Kris selalu berdoa ya, “Allah jangan condongkan hati saya ke dalam kesesatan setelah Engkau memberikan petunjuk kepada saya.”

Kris mengungkapkan tidak pernah luput membaca doa ini, karena menjadi benteng buat keimanannya.

Kris melanjutkan, rupanya sang sahabat sangat serius, bahkan menawarkan harta yang cukup fantastis. Akhirnya selang beberapa hari mereka bertemu dan Kris menegaskan menolak untuk murtad dan mantap memilih Islam.

Wallahu a’lam bisshawab.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *