dr Zaidul Akbar: Jantung Sehat, Asam Urat Hilang dan Bau Badan Hilang, Coba Ini, Tidak Terlalu Sulit Kok

Asam Urat Hilang dan Bau Badan Hilang
dr Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Dalam salah satu kajiannya, dr Zaidul Akbar memberikan tips merawat kecantikan, mencegah asam urat, menjaga kesehatan jantung, dan menghilangkan bau badan.

Ini adalah impian banyak orang, dan menjaga kesehatan penting untuk kebahagiaan dan produktivitas.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut dr Zaidul Akbar dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengurangi risiko asam urat dan mempercantik kulit.

Tidak hanya itu, kadar kolesterol yang tinggi tidak hanya meningkatkan risiko penyakit jantung, tetapi juga dapat berdampak buruk pada penampilan kulit Anda.

Simak tips untuk jantung sehat, asam urat minggat, bau badan lenyap dengan cara berikut ini.

Faktanya, penelitian terbaru menunjukkan bahwa kadar kolesterol tinggi dalam tubuh dapat menyebabkan kerusakan pada kolagen, yakni protein yang berfungsi untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Dokter Zaidul Akbar, menyarankan agar mengadopsi pola makan sehat dan aktivitas fisik teratur seperti berolahraga.

Dengan menjaga pola makan, hal ini dapat mengurangi kadar kolesterol yang berlebihan dalam tubuh.

Selain itu, dr Zaidul Akbar juga menyoroti tentang pentingnya untuk menjaga kadar asam urat dalam tubuh.

Asam urat yang berlebihan tak hanya menyebabkan nyeri sendi, akan tetapi juga dapat mengganggu keseimbangan metabolisme tubuh secara keseluruhan.

Menurut penjelasan dr. Zaidul Akbar, asam urat yang tinggi dalam tubuh dapat mengakibatkan peradangan dalam tubuh, sehingga dapat berdampak negatif pada penampilan.

Tips untuk untuk mengontrol kadar asam urat dan mencegah dampak negatif lainnya adalah dengan menghindari makanan yang tinggi purin.

Diluar itu, bau badan juga merupakan salah satu masalah yang dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang, terutama yang bersinggungan dengan banyak orang.

dr. Zaidul Akbar juga menegaskan bahwa bau badan tidak sedap kerap kali disebabkan oleh kebersihan yang kurang baik dan infeksi bakteri.

Tips untuk mengurangi bau badan dari dr. Zaidul Akbar yaitu, dengan menjaga kebersihan tubuh secara rutin, serta memilih pakaian yang sesuai dengan kondisi tubuh dan cuaca saat ini.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *