Respons Berbagai Tuduhan, Prabowo: Saya Serahkan kepada Yang Maha Kuasa

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, ia bergabung ke dalam pemerintahan Jokowi atas dasar tulus cinta kasih sayangnya kepada bangsa dan negara.

Prabowo menuturkan, ia menyadari kerap dituding dan dianggap yang tidak-tidak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Jadi saya dituduh macam-macam tapi saya sudah kenyang sekian puluh tahun selalu dituduh. Saya kadang-kadang bangun pagi lihat wajah saya di kaca kayak apa? Kenapa kau dituduh terus? Kenapa ini? Saya tanya kepada diri saya ini tapi akhirnya saya serahkan Yang Maha Kuasa saudara-saudara. Apa aja dituduh ya kan.” kata Prabowo, dalam sambutan di HUT ke-25 PAN, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8/2023).

Hingga akhirnya, diungkapkan Prabowo, Jokowi mengajaknya untuk bergabung dalam Koalisi Pemerintahannya dan memutuskan untuk bergabung.

Terkait momen tersebut, Prabowo mengaku banyak pelajaran yang didapatkan.

“Saya diminta bergabung Bapak Jokowi dan saya bergabung karena rasa cinta saya kepada negara dan bangsa Indonesia. Pak Jokowi mengajak saya juga karena beliau memikirkan kepentingan bangsa dan negara, sehingga saya beritahu kepada semua yang mau dengar di sekitar saya dalam kita mengabdi kepada negara dan bangsa tidak ada tempat untuk perasaan pribadi.” tegas Prabowo Subianto.

“Tidak ada tempat untuk ego tidak ada tempat untuk suka dan tidak suka yang ada harus keinginan berbakti dan mengabdi kepada negara bangsa dan rakyat Indonesia hanya itu.” sambungnya.

Bahkan, Prabowo juga menegaskan, ia tak memiliki watak untuk menjilat Jokowi.

Sebab, dijelaskannya, ketika masuk dan bergabung dalam Pemerintahan Jokowi, ia meyakini Jokowi sebagai sosok patriot sejati yang memikirkan bangsa dan negaranya.

“Dan, saya mengatakan saya bukan istilahnya orang yang watak untuk menjilat dan sebagainya. Tapi, setelah saya masuk, saya lihat dari dekat saya ikut pemerintah ini saya yakin bahwa Pak Jokowi seorang patriot yang memikirkan rakyat dan bangsa Indonesia dan pemikiran-pemikiran beliau benar dan berhasil sampai sekarang.” tegasnya.

Oleh karena itu, ia mengatakan, Koalisi Indonesia Maju yang kini sudah terbentuk memiliki semangat ingin meneruskan perjuangan Jokowi.

“Untuk itulah saya sepenuh hati saya ingin teruskan perjuangan beliau dan bersama tim kita tadi kita berembuk para ketua umum berembuk walaupun sebentar Pak Zul Pak Airlangga Gus Imin kita sepakat koalisi kita, kita beri nama Koalisi Indonesia Maju.” ucap Prabowo Subianto.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *