Datangi NasDem Tower, Cak Imin: Ini Bukan Merapat Biasa Tapi Rapatkan Barisan Pemenangan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan kedatangannya bersama rombongan PKB ke NasDem Tower untuk merapatkan barisan pemenangan.

“Ini bukan sekedar merapat biasa tetapi ini benar-benar merapatkan barisan pemenangan,” kata Cak Imin di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Cak Imin menyebut kunjungannya ke NasDem Tower juga guna menyiapkan langkah-langkah untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Hari ini saya dan DPP PKB merapatkan barisan untuk bersama-sama NasDem menyiapkan langkah-langkah merebut hati rakyat menjual gagasan, ide, rencana, sekaligus mengharap cinta dan kepercayaan dari mayarakat,” ujarnya.

Dia menjelaskan kunjungan PKB ke NasDem Tower adalah untuk menyatukan tujuan membangun Indonesia yang adil dan makmur.

“Saya dan rombongan siap bekerja sama dengan partai NasDem untuk menata, memperbaiki, menyempurnakan menuju Indonesia maju, adil, makmur, dan sejahtera,” ucap Cak Imin.

Cak Imin datang ke NasDem Tower bersama rombongan PKB yakni Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid, Wakil Sekretaris Dewan Syuro Maman Imanulhaq, Sekjen Hasanuddin Wahid, Ketua DPP Daniel Johan hingga Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Sjamsurijal.

Mereka disambut Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Sekjen NasDem Hermawi Taslim hingga Ketua Fraksi NasDem DPR RI Roberth Rouw.

Kunjungan ini merupakan kali pertama setelah PKB dan NasDem bersepakat membentuk koalisi.

Koalisi ini mengusung pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *