Bareskrim Polisi Pastikan Tidak Ada Laporan Penghinaan Presiden Oleh Rocky Gerung

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Laporan polisi yang masuk berkaitan dengan berita bohong, SARA, maupun penghasutan.

Polisi pastikan tak ada laporan penghinaan presiden oleh Rocky Gerung
Bareskrim Polri memastikan, tidak ada laporan polisi terhadap Rocky Gerung terkait penghinaan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebelumnya, pernyataan ‘bajingan tolol’ dianggap menghina presiden.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani mengatakan, laporan polisi yang masuk berkaitan dengan berita bohong, SARA, maupun penghasutan. Ada 26 laporan terkait Rocky yang diterima polisi.

“Tidak ada laporan polisi yang kami terima terkait penghinaan terhadap presiden yang dilaporkan masyarakat,” katanya kepada wartawan, Rabu (6/9).

Djuhan menyebut, laporan ini terkait kelapa sawit, China dan lain sebagainya. Semuanya dianggap bohong oleh pelapor.

Untuk memperjelas kasus ini, penyidik sudah menyiapkan 97 pertanyaan. Ada 47 yang baru terjawab pada pemeriksaan hari ini.

Sisanya, akan dilanjutkan pada pekan depan. Rocky memastikan tetap hadir dengan kelakar puluhan pertanyaan tersebut dirasa kurang.

“Hadir, karena mesti saya jawab. Siapa yang kabur, emang gue (Harun) Masiku, kabur,” katanya kepada wartawan, Rabu (6/9).

Dalam kesempatan serupa, kuasa hukum Rocky, Haris Azhar mengatakan, 40 pertanyaan itu dinikmati kliennya sebab masih terkait pekerjaan. Namun, belum ada pertanyaan terkait kapasitas maupun argumen penghinaan tersebut.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *