Rezim Kingkong dan Penerusnya

Rezim Kingkong
Smith Alhadar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Dan ini akan berdampak pada Prabowo dan Ganjar yang hingga hari ini masih berharap mndpt efek ekor jas Jokowi. Trlebih rakyat Indonesia akan teringat kasus Wadas di Jawa Tengah di mana sebagai gubernur Ganjar mengirim aparat bersenjata untuk mengintimidasi warga Wadas yang menolak menjual lahannya untuk dijadikan tambang batu andesit.

Terkait Prabowo, saat ini beredar berita ttng Prabowo menampar dan mencekik Wakil Menteri Pertanian di ruang rapat kabinet. Masalahnya, Prabowo melihat Kementan tak membantunya yang ditugaskan Jokowi membangun food estate sehingga proyek itu gagal dan ia jadi tertawaan publik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kekerasaan di ruang rapat kabinet oleh seorang menteri akan sulit diterima publik sebagai presiden mereka. Alhasil, kasus Rempang berpotensi merugikan Prabowo dan Ganjar. Gagasan perubahan yang diusung koalisi yang mengusung Anies justru menemukan momentum sekarang ini.

Terlebih, beberapa waktu ke depan, akibat  harga barang kebutuhan pokok yang semakin tinggi, capres yang berasosiasi dengan Jokowi akan kehilangan simpatik. Pantaskah kita perpanjang kekuasaan rezim kingkong ini melalui Prabowo atau Ganjar? Kalau hari ini keduanya bangkit melawan rezim terkait Rempang, posisi mereka akan tertolong. Sayang, hal itu tak mungkin mereka lakukan.

Tangsel, 21 September 2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *