Jalan Gembira Duo Anies-Muhaimin Jadikan Pembuktian, Lembaga Survei Siap-Siap Dipermalukan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Panitia Jalan Gembira Anies-Muhaimin, Tamsil Linrung bertekad menunjukkan betapa masifnya dukungan publik kepada duo yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Dia merasa perlu melakukan itu untuk menepis hasil survei yang menempatkan elektabilitas Anies-Muhaimin di posisi paling buncit.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dengan kegiatan Jalan Gembira Besama Anies-Gus Muhaimin, kita akan tunjukan bagaimana kekuatan sebenarnya Anies Baswedan. Ini akan menjadi jawaban atas survei-survei yang ada selama ini,” kata Tamsil, Jumat (22/9).

Menurut Tamsil, survei-survei yang dirilis ke publik selama ini tidak mencerminkan realita di lapangan.

Pasalnya, dia sudah menyaksikan langsung bagaimana antusiasnya masyarakat menyambut Anies di setiap lokasi yang dikunjungi.

“Tanpa dimobilisasi, kegiatannya selalu ramai dan disambut gembira masyarakat,” paprnya.

Adapun untuk persiapan Jalan Gembira Anies-Muhaimin, menurut Tamsil, semuanya sudah rampung.

Panitia sudah mendapatkan laporan jumlah massa yang terdiri dari kader partai pendukung, para sukarelawan, hingga masyarakat umum.

“Kami sangat optimistis ratusan ribu massa pendukung Anies-Muhaimin akan mengikuti kegiatan ini,” papar Tamsil.

Sekalipun kegiatan ini melibatkan massa yang besar, Tamsil optimistis semua akan berjalan dengan lancar dan aman.

Hal ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan sukarela dan tidak ada mobilisasi apapun.

Sehingga peserta yang datang adalah mereka yang ingin memberikan dukungan untuk Anies-Muhaimin.

“Kami tidak menjanjikan fasilitas apapun bagi para peserta. Bahkan untuk pakaianpun kami panitia tidak memberikan seragam. Kami hanya akan memberikan tanda peserta. Mereka bebas untuk menggunakan pakaian apa pun,” papar caleg DPR dari dapil SUlawesi Selatan ini.

 

Permohonan Maaf

Tamsil juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Sulawesi Selatan yang mobilitasnya akan terganggu oleh Jalan Gembira Bersama Anies-Muhaimin pada Ahad (23/9)

“Kegiatan yang kami target bakal dihadiri hingga 500 ribu peserta ini pastinya akan membuat mobilitas bapak-bapak/ibu-ibu mengalami kendala, terutama jalur lalu-lintas yang dijadikan rute peserta jalan gembira, sehingga kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya,” kata Tamsil.

Wakil Ketua MPR ini mengajak seluruh warga Sulawesi Selatan yang akan berpartisipasi dalam gerak jalan ini agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dan tentunya, kami mengucapkan banyak terima kasih atas pertisipasinya semua,” ungkapnya.

Tamsil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak keamanan, unsur TNI/Polri, Kodam XIV Hasanuddin, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Polrestabes Makassar, dan juga pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar.

“Terima kasih atas segala bentuk dukungan, baik dari sisi perizinan dan pengamanan yang telah diberikan kepada pihak panitia,” kata Tamsil.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *