Membaca Sholawat Nariyah Diyakini Dapat Menghilangkan Masalah dan Berikut Cara Mengamalkannya

Membaca Sholawat Nariyah
Membaca Sholawat Nariyah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Salah satu bacaan sholawat yang paling populer di Indonesia adalah Sholawat Nariyah.

Sholawat Nariyah diyakini sebagai doa yang menghilangkan segala macam permasalahan, kesulitan dan mempermudah segala pekerjaan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Oleh karena itu, Sholawat Nariyah dapat dibaca ketika Anda sangat membutuhkannya.

Berikut bacaan sholawat Nariyah.

Bacaan Sholawat Nariyah

اَللّٰهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَــمَّدٍ ࣙالَّذِيْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضٰى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىٰ اٰلِهِ وِصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَ نَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Bismillaahirrah maanirrahiim. Allaahumma shalli shalaatan kaamilatan wasallim salaaman taamman ‘alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihil’ugadu. Watanfariju bihil kurabu. Watuqdhaa bihil hawaaiju. Watunaalu bihirraghaaibu. Wahusnul khawaatimi wayustasqal-ghamaamu biwajhihil kariimi. Wa’alaa aalihii washah bihii fii kulli lamhatin wanafasin bi ‘adadi kulli ma’luuminlaka. Birahmatikayaa arhamarraahimiina

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujan pun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua  kyang diketahui oleh Engkau”.

Keutamaan Membaca Sholawat Nariyah

Cara mengamalkan Sholawat Nariyah untuk menghilangkan segala macam kesusahan menurut Muhammad Afandi An Nazali dan Imam Al Qurthubi adalah dengan membacanya 41 atau 100 kali setiap hari atau lebih dari itu secara istiqamah.

Sementara itu, menurut Imam Ad-Dainuri, membaca Shalawat Nariyah ini sebanyak 11 kali pada setiap selesai shalat fardlu dan menjadikannya sebagai wirid tetap, maka rejekinya tidak akan pernah terputus.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *