Putri Ariani Dipeluk oleh Simon Cowell usai Perform di final AGT 2023

Putri Ariani Dipeluk oleh Simon Cowell
Putri Ariani
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id Simon Cowell kembali dihampiri dan memeluk Putri Ariani di atas panggung America’s Got Talent 2023. Kali ini Simon kembali ke panggung sebagai juri sambil memeluk Putri usai bernyanyi di babak final.

Simon Cowell keluar dengan mengenakan kaus hitam setelah Putri Ariani membawakan lagu Elton John “Don’t Let the Sun Go Down On Me”

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tak hanya berpelukan, Simon juga terlihat sempat ngobrol singkat dengan penyanyi Tanah Air Putri Ariani sebelum meninggalkan panggung.

Sebelumnya, Putri Ariani kembali membawakan piano dan kini naik panggung menyanyikan lagu populer Elton John “Don’t Let the Sun Go Down On Me”.

Dalam penampilan kali ini, Putri Ariani dan paduan suara tampil semakin megah. Putri membawakan lagu tersebut dengan warna tersendiri dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Sorakan dan riuh dukungan penonton terdengar ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut, termasuk di akhir penampilan sang penyanyi.

Pujian dari para dewan juri kembali mengalir, sama seperti di babak-babak awal penyisihan hingga Putri Ariani masuk babak final pada hari ini.

“Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu,” kata Simon Cowell yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak awal penyisihan.

“Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini,” tuturnya lagi.

Penampilan Putri Ariani hari ini merupakan bagian pertama dari dua malam babak final America’s Got Talent 2023. Ia tampil setelah Mzansi Youth Choir, Avantgardey, Lavender Darcangelo, Chibi Unity, 82nd Airborne Chorus, Anna DeGuzman, dan Ahren Belisle.

Setelah itu, ada pula penampilan dari Ramdhani Brothers, Murmuration, dan Adrian Stoica and Hurricane. 11 kontestan, termasuk Putri Ariani, bersaing untuk menjadi pemenang babak ke-18 acara pencarian bakat itu.

Sehingga, belum ada pengumuman terkait hasil selanjutnya atas Putri Ariani. Hasil akhir bagi para kontestan ditentukan dari suara atau vote yang diberikan penonton berbasis di AS. Pemenang bakal diumumkan pada Rabu (27) malam waktu AS atau pada Kamis (28/9) pagi WIB.

Sumber: cnn

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *