Doa Mustajab Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Ini Waktunya Bakal Dikabulkan

Doa Mustajab Hari Jumat
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Ustadz Adi Hidayat menjelaskan doa-doa yang khusus dibacakan di hari Jumat agar dimudahkan rezekinya dan dijauhkan dari perilaku maksiat.

“Ada doa khusus dibacakan tiap hari Jumat, nih saya talkinkan sedikit. Kalau dibaca dengan baik hadisnya tersambung, insyaallah Allah cukupkan rezekinya, Allah jaga dari perbuatan maksiat,” ungkap Ustadz Adi Hidayat dilansir akun TikTok @dinzhijrah, Jumat 6 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu juga, pendakwah berusia 39 tahun itu memaparkan lebih lanjut. Selain dimudahkan dalam urusan rezeki dan dijauhkan dari perbuatan maksiat, doa ini juga dapat dimudahkan dalam segala urusan seperti diberikan yang paling utama dalam bekerja.

“Jadi kalau kerja dikasih jabatan yang utama, kalau ilmu, ilmu yang utama yang mudah diamalkan. ‘Allahumma ikfina bihalalika ‘an haramika, Allahumma ikhfina bihalalika ‘an haramik wa aghnina bita’atika anma’siatik wa bifadhlika ‘amman siwaka’,” tutur Ustadz Adi Hidayat.

Ia pun menambahkan lebih lanjut, bahwa doa tersebut harus dibiasakan dibaca pada hari Jumat. Khusus bagi laki-laki dibacakan saat jeda di antara dua khutbah Jumat.

Seperti diketahui, Ustadz Adi Hidayat dikenal sebagai pendakwah yang sangat cerdas. Setiap apa yang disampaikannya selalu mudah dimengerti oleh para jamaahnya.

Maka dari itu, sudah tidak heran jika ia memiliki banyak jamaah di setiap pengajiannya. Materi yang disampaikan selalu berdasarkan Al Quran dan Hadits.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *