UAH: Ini Bacaan Dzikir Penggugur Dosa, Merugi Kalau Tidak Baca Ini Ketika Malam Hari

Dzikir Penggugur Dosa
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Agar Allah SWT mengampuni setiap dosa, cobalah membaca dzikir ini di tengah malam. Tentu tidak semua orang luput dari dosa, namun sebaik-baiknya adalah mereka yang mau bertaubat kepada Allah.

Jangan anggap enteng dosa sekecil apapun, karena kamu akan selalu dimintai pertanggung jawaban di akhirat nanti. Namun tak perlu ragu untuk bertaubat dan menerima kenyataan bahwa Allah SWT tidak akan mengampuni dosa.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sesungguhnya Allah Maha Pengampun kepada siapa saja yang mau bertaubat. Ada amalan spiritual yang bisa langsung menghilangkan dosa dalam semalam. Berikut penjelasan amalan yang diambil dari channel YouTube Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat memberikan pesan kepada jemaah untuk mengamalkan dzikir ini. Dzikir penghapus dosa ini bisa dianjurkan untuk diamalkan oleh setiap kalangan, tak memandang usia berapa pun.

“Mau usia berapa pun, mau 40, 50, 60, 70 tahun, anda keluarkan dzikir ini di pertengahan malam, mohon kepada Allah,” pesan Ustadz Adi Hidayat.

Salah satu keutamaan dzikir tengah malam ini menurut Ustadz Adi Hidayat adalah untuk menggugurkan semua dosa yang pernah dilakukan di masa lalu.

“Maka digugurkan semua dosa dosa yang pernah dilakukan di masa lalu yang buruk-buruk,” ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Tidak hanya dosa seumur hidup yang pernah dilakukan diampuni, bahkan Allah akan berikan sisa hidup yang jauh lebih baik dan dipenuhi dengan amal sholeh.

“Allah ganti sisa hidup dengan lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya,  ujar Ustadz Adi Hidayat. Berikut amalan dzikir yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat:

“Rabbana faghfirlana dzunubana wa kaffir anna sayyiaatinna”.

Artinya :

“Ya Allah selama ini salah saya menjalani hidup, saya minta ampun Ya Allah, mohon jadikan sisa hidup saya lebih terukur, dan lebih baik dari sebelumnya yang pernah saya jalani.” Wallahua’lam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar