Israel Menghembuskan Nafas Terakhir…

Israel Menghembuskan Nafas Terakhir...
Israel Menghembuskan Nafas Terakhir...
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Ari Shavit

Hajinews.co.id – Dengan judul ini, surat kabar Ibrani “Haaretz” menerbitkan sebuah artikel oleh penulis Zionis terkenal (Ari Shavit) di mana dia berkata: “Tampaknya kita sedang menghadapi orang-orang yang paling sulit dalam sejarah, dan tidak ada solusi bagi mereka selain hak-hak mereka dan mengakhiri pendudukan”.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Shavit memulai artikelnya dengan mengatakan: “Tampaknya kita telah melewati titik tidak bisa kembali lagi, dan “Israel” mungkin tidak lagi dapat mengakhiri pendudukan, menghentikan pemukiman, dan mencapai perdamaian. nampaknya sudah tidak mungkin lagi melakukan reformasi Zionisme, menyelamatkan demokrasi, dan memecah belah masyarakat di negeri ini”.

Ditambahkannya, jika situasinya seperti ini, maka tidak ada lagi selera untuk tinggal di negeri ini, tidak ada lagi selera untuk menulis “Haaretz”, dan tidak ada lagi selera untuk membaca “Haaretz”. kita harus melakukan apa yang disarankan Rogel Alfer dua tahun lalu, yaitu meninggalkan negara itu.jika “ke-Israelan” dan ke-Yahudi-an bukan merupakan faktor penting dalam identitas, dan jika setiap warga negara “Israel” memiliki paspor asing, tidak hanya dalam arti teknis, tetapi juga dalam arti psikologis, maka persoalannya sudah selesai. Anda harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan pindah ke San Francisco, Berlin atau Paris.

Dari sana, dari negeri-negeri nasionalisme ekstrim baru Jerman, atau negeri-negeri nasionalisme ekstrim baru Amerika, kita harus melihat dengan tenang dan menyaksikan “Negara Israel” menghembuskan nafas terakhirnya. Kita harus mundur tiga langkah dan menyaksikan negara demokratis Yahudi tenggelam. masalahnya mungkin belum terselesaikan.

Kita mungkin belum melewati point of no return. Masih ada kemungkinan untuk mengakhiri pendudukan, menghentikan pemukiman, mereformasi Zionisme, menyelamatkan demokrasi, dan memecah belah negara.

Penulis melanjutkan “Saya menaruh jari saya di mata Netanyahu, Lieberman, dan neo-Nazi, untuk menyadarkan mereka dari delirium Zionis mereka, bahwa Trump, Kushner, Biden, Barack Obama, dan Hillary Clinton bukanlah orang-orang yang akan mengakhiri pendudukan.”_

Bukan PBB dan Uni Eropa yang akan menghentikan pembangunan pemukiman. Satu-satunya kekuatan di dunia yang mampu menyelamatkan Israel dari dirinya sendiri adalah bangsa Israel sendiri, dengan menciptakan bahasa politik baru yang mengakui kenyataan dan bahwa bangsa Palestina berakar di tanah ini. saya mendorong Anda untuk mencari cara ketiga agar dapat bertahan hidup di sini dan tidak mati.Penulis di surat kabar Haaretz menegaskan: Sejak mereka datang ke Palestina, “orang Israel” telah menyadari bahwa mereka adalah hasil dari kebohongan yang diciptakan oleh gerakan Zionis, yang selama ini menggunakan semua penipuan terhadap karakter Yahudi sepanjang sejarah.

Dengan mengeksploitasi dan membesar-besarkan apa yang disebut Hitler sebagai Holocaust, gerakan tersebut mampu meyakinkan dunia bahwa Palestina adalah “Tanah Perjanjian” dan bahwa kuil tersebut diduga terletak di bawah Masjid Al-Aqsa. dengan demikian, serigala menjelma menjadi seekor domba yang disusui oleh uang pembayar pajak Amerika dan Eropa, hingga menjadi monster nuklir.

Penulis mencari bantuan dari para arkeolog Barat dan Yahudi, yang paling terkenal adalah “Israel Flintstein” dari Universitas Tel Aviv, yang menegaskan bahwa “Kuil juga merupakan kebohongan dan dongeng yang tidak ada, dan semua penggalian telah membuktikan bahwa itu benar-benar hilang ribuantahun yang lalu, dan hal ini dinyatakan secara eksplisit dalam sejumlah besar referensi Yahudi.” , dan banyak arkeolog Barat telah mengkonfirmasi bahwa …

Yang terakhir terjadi pada tahun 1968 M, arkeolog Inggris Dr. Caitlin Kabinos, ketika dia menjadi direktur penggalian di British School of Archaeology di Yerusalem. dia melakukan penggalian di Yerusalem, dan diusir dari Palestina karena mengungkap mitos “Israel” tentang keberadaan jejak Kuil Sulaiman di bawah Masjid Al-Aqsa.

Di mana saya memutuskan bahwa *tidak ada jejak Kuil Sulaiman sama sekali*, dan saya menemukan itulah yang disebut orang Israel
“Gedung Kandang Sulaiman”
sama sekali tidak ada hubungannya dengan Sulaiman atau istal. melainkan model arsitektur istana yang biasa dibangun di beberapa wilayah Palestina. hal ini terlepas dari kenyataan bahwa “Kathleen Kenyon” berasal dari Masyarakat Dana Eksplorasi Palestina, dengan tujuan untuk memperjelas apa yang disebutkan dalam narasi alkitabiah, karena _Ada aktivitas besar di Inggris pada pertengahan abad ke-19 seputar sejarah “Timur Dekat “.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *