Anies Baswedan: Kita Kecewakan Mereka yang Pesimistis

Anies Baswedan: Kita Kecewakan Mereka yang Pesimistis
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengatakan, pihaknya telah mengecewakan pihak yang meragukannya bisa melaju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 sebagai calon presiden.

Hal itu dia sampaikan dalam acara doa bersama yang digelar jelang pendaftaran capres-cawapres yang akan digelar hari ini, Kamis (19/10/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Besok kita sampaikan bahwa kita telah mengecewakan mereka yang pesimistis dengan kita. Alhamdulillah, perjalanan ini di luar perkiraan manusia,” kata Anies, Rabu (18/10/2023) malam.

Dalam gelaran doa bersama itu, Anies juga menyebut sebagai bentuk ikhtiar batiniah yang bisa dilakukan. Dia berterimakasih kepada doa para kiai dan masyarakat yang terus mendukung pencalonannya sebagai calon presiden.

“Bagi kami yang mendapatkan amanat yang besar ini bisa dijunjung secara ringan karena dibantu oleh doa dan dukungan para kyai dan semuanya,” tutur Anies.

Diketahui, Anies bersama Cak Imin hari ini akan melakukan pendaftaran ke KPU, sekitar pukul 08.00 WIB.

Mereka mengawali kegiatan di rumah masing-masing dengan shalat subuh bersama keluarga.

Anies menggelar shalat subuh bersama di kediamannya di Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan. Sedangkan Cak Imin di Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Selain shalat subuh, mereka berdua juga melakukan ritual sungkeman kepada orangtua mereka yang masih ada, sebelum keluarga melepas kedua paslon ini menuju KPU.

Namun sebelum ke KPU, pasangan AMIN ini akan sowan ke Kantor DPP partai Koalisi Perubahan. DPP PKS menjadi kantor pertama yang dikunjungi, kemudian PKB, dan ditutup di Nasdem.

DPP PKS menjadi kantor pertama yang dikunjungi, kemudian PKB, dan ditutup di Nasdem.

Dari Nasdem, Anies dan Muhaimin kemudian naik Jeep menuju KPU. Diperkirakan pasangan AMIN ini tiba di KPU sekitar pukul 08.15 WIB ditemani dengan pimpinan partai koalisi.

Jika tak ada halangan, pasangan AMIN rencananya akan menggelar orasi kebangsaan tepat di depan KPU setelah berkas pendaftaran selesai diserahkan.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *