Walau Salat Sampai Jungkir Balik, Tidak Akan Diterima Bila Masih Ada Barang Ini di Rumah, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Tidak Akan Diterima Bila Masih Ada Barang Ini di Rumah
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Bila mempunyai rumah baru pasti dalam suasana hati yang bahagia dan bersyukur.

Rumah baru yang tadinya kosong, perlahan mulai terisi dengan barang-barang kesayanganmu. Barang-barang ini dirancang untuk membuat Anda betah meski di rumah sendiri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Untuk mengungkapkan rasa syukurmu, berdoa dan memohon kepada Allah  agar rumahmu diberkahi dan memberimu rezeki di masa depan.

Namun, akan sia-sia jika barang-barang berikut ini tetap dipertahankan, seperti  dijelaskan  Ustadz Adi Hidayat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dari Kanal YouTube Adi Hidayat dalam video di channel YouTube mengatakan: Perbanyak mendekatkan diri kepada Allah.

Maksud doa ini adalah memohon agar harapan dan keinginan  terkabul jika bermanfaat dan baik.

Wasilah (mendekatkan diri) dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti melalui Shalat, Shalawat Nabi, maupun mengundang orang Soleh untuk mendoakan, khususnya pada rumah baru.

“Datanglah kita ke orang-orang soleh, Kiai, Ustadz tertentu, datang kerumah minta diberikan pencerahan bagaimana mengisi rumah baru, baiknya seperti apa. Minta dibimbing lalu berdoa disitu,” ungkap Ustadz Adi Hidayat dalam video pada kanal YouTube Adi Hidayat Official.

“Itu lebih bagus, memohon kepada Allah dan keberkahan diturunkan,” lanjutnya.

Namun, apabila Anda menyimpan barang-barang tertentu yang sifatnya ditanam, diletakkan di atas rumah, atau di dalam rumah. Maka hal tersebut harus disingkirkan.

“Adapun menyimpan hal-hal tertentu, baik yang ditanam sifatnya dibawah rumah, disimpan di atas rumah, atau di dalam rumah, benda-benda tertentu,” katanya.

“Itu termasuk hal yang berbahaya bagi Aqidah, harus kita tepikan. Karena langsung bertentangan dengan sifat yang melekat pada zat Allah SWT yang disebut Ash-Shamad tadi,” jelas Ustadz Adi Hidayat.
Sebab, segala hal yang bertentangan dengan sifat-sifat kemuliaan, maka hal tersebut berkaitan dnegan aspek Aqidah.

Resikonya Anda akan terjebak kepada Syirik, karena penyakit terbesar dari Aqidah yaitu Syirik. Hal ini akan berdampak pada amal yang Anda lakukan di dalam rumah tersebut.

“Akhirnya apa yang dikerjakan di rumah itu, dari Shalat, kemudian baca Al Quran atau yang lainnya. Sepanjang ada Syiriknya tidak akan banyak berpengaruh, malah tertutup nanti dengan racun Syirik itu,” tuturnya.

Lalu, bagaimana bila sudah terlanjur? Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk bertaubat dan buang jauh-jauh dari rumah, kemudian hancurkan barang tersebut.

“Kalau kita sudah bertaubat, buang semua itu. Kemudian jauhkan dari kita. Kalau ada yang ditanam, kalau mampu kita dapatkan ya kita ambil, kemudian buang dan hancurkan,”

Apabila barang tersebut telah ditanam bersama pondasi, maka tidak perlu membongkar rumah. Cukup bertaubat dan hilangkan keyakinannya.

Lalu, tidak perlu di ingat-ingat dan diakses kembali, serahkan semuanya kepada Allah SWT Sebab bila masih menyimpan barang-barang tersebut, maka jin akan selalu ikut dalam rumah itu. (Kmr)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *