Naik Bus Menuju KPU, Megawati Dinyinyiri Netijen: Mewah Kali, Katanya Wong Cilik

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri sebagai bakal capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 ke KPU pada Kamis (19/10/2023).

Para ketua umum partai politik pengusung Ganjar dan Mahfud MD pun ikut mengantarkan capres dan cawapres yang diusungnya ke kantor KPU yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dikutip dari Suara.com, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum partai Hanura Oesman Sapta Odang datang bersamaan menggunakan bus.

Momen ketika para ketua umum partai pengusung Ganjar dan Mahfud MD di Pilpres 2024 itu pun viral di media sosial. Seperti dilihat dari unggahan akun TikTok @/halodenpasar, tampak momen ketika Megawati berada di dalam bus bersama rombongan.

Melalui video tersebut, ketua umum partai berlambang banteng moncong putih ini tampak berdada-dada kepada para warga yang berkumpul di sepanjang jalan menuju KPU.

Saat melihat momen ini, netizen justru salah fokus dengan bus yang dinaiki oleh Megawati dan rombongan. Pasalnya, bus tersebut terlihat sangat mewah. Hal ini yang kemudian yang dipermasalahkan oleh netizen. Apalagi PDI Perjuangan punya jargon partai wong cilik.

“Katanya wong cilik, tapi di dalam bus,” komentar netizen.

“Suruh Mak Banteng jalan kaki, karena katanya kan Mak Wong Cilik,” timpal netizen lain.

“Katanya wong cilik, kok nggak jalan kaki,” imbuh lainnya.

“Mewah kali busnya. Rakyat kepanasan bisa tetap dingin,” ujar netizen lain.

“Partai wong sugih, wong elite, dudu wong cilik,” komentar netizen lainnya lagi.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *