Ikrar Paslon AMIN : Kembalikan Kewarasan Bernegara

Ikrar Paslon AMIN
Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh : Abdullah Uwais Alatas

Hajinews.co.id – Setelah secara fenomenal Paslon AMIN diantar oleh pimpinan partai politik Koalisi Perubahan dan puluhan ribu aktifis kader dan relawan menyerahkan persyaratan pendaftaran Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin ke KPU, gelora kehendak dan janji perubahan secara langsung dihantarkan oleh Anies Baswedan dan Muhaimin di depan puluhan ribu relawan yang pantang menyerah setelah sejak pagi subuhnya berdiri kokoh di jalanan sepanjang kantor KPU.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam pidatonya, Capres Anies Baswedan didamping Cawapres Muhaimin Iskandar melontarkan janji-janji perubahan dan seketika disambut histeria para relawan dengan suka cita.

Anies Baswedan dengan tegas dan suara keras memaklumkan janji-janji perubahan yang bakal dihadirkan kepada seluruh rakyat jika Paslon AMIN terpilih nanti menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024 nanti. AMIN.

Kata Anies, ” dengarkan janji kami. “Kami, bukan saja bertekad untuk menghadirkan keadilan, kami bukan hanya bertekad untuk menghadirkan kemakmuran, kami bukan hanya bertekad untuk menghadirkan kesejahteraan, tetapi kami juga bertekad untuk kembalikan kewarasan dalam bernegara”. ” Kita luruskan segala praktek etika bernegara ini”. ” Kita tegakkan semangat dan etika berdemokrasi”. ” Kita kembalikan amanah dan pesan reformasi”. ” Dan mari, kita jaga kehormatan proses politik ini”.
” Itulah janji dan tekad kami, karena itu mulai hari ini kita langsung tancap gasss..” Gas Pol, seru Anies!!!. “Gas pool, ikrar para relawan dengan penuh semangat..

Luar biasa

Gelora Perubahan akan menggema di seluruh pelosok. Tiang pancang telah terpasang kuat, dan layar telah terkembang kokoh. Kita akan berjalan bersama gerak perubahan. Membangun kembali etika politik bernegara dan berdemokrasi ke jalan yang benar..Menguatkan kembali konsistensi bernegara yang terlihat makin melemah jatuh. Tegakkan kembali perahu reformasi yang terlihat mulai terkoyak hebat.

Mari kita persembahkan kemudi negara kembali lurus dan searah cita-cita pendiri bangsa dan konstitusi. Jangan lemah untuk itu..
Menangkan AMIN

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *