Ini 2 Amalan Anti Miskin, Ustadz Adi Hidayat: Jaga dan Amalkan Insyallah Akan Sukses Dunia Akhirat

Amalan Anti Miskin
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Jaga saja dua amalan Ustadz Adi Hidayat berikut ini dalam hidup tidak akan miskin dan bakal sukses di dunia dan di akhirat.

Alangkah baiknya kita umat Islam bersandar sepenuhnya kepada Allah untuk mengatasi segala persoalan hidup kita.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Melalui amalan yang menurut Allah merupakan solusi segala permasalahan kita.

Ada dua hal yang harus kita jaga sepanjang hidup dan amalan  menurut Ustadz Adi Hidayat agar hidup kita sukses dunia dan akhirat.

2 amalan apa yang dianjurkan Ustadz Adi Hidayat untuk selalu kita ikuti agar kita tidak miskin dan sejahtera dunia dan akhirat?

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa seseorang jika melakukan dzikir maka hatinya cenderung akan selalu tenang. Tak hanya itu kecenderungan untuk sukses dan bahagia pun tinggi.

Selain itu, berdzikir juga dapat meningkatkan kecerdasan, cenderung pintar, dan menambah pengetahuan.

Dilansir dari tayangan YouTube, UAH menjelaskan, dzikir yang berbentuk perintah, bentuknya ada salat, baca Al-quran, puasa dan sebagainya.

Orang yang salat, cenderung tenang, cenderung sukses dalam hidupnya, bahagia. Panggilan salat adalah panggilan kebahagiaan, menurut UAH.

“Makanya orang di masa lalu itu ketika dia akan mengerjakan soal-soal susah, dia sholat pak, bu,” tutur UAH.

UAS menambahkan bahwa Imam Al-Bukhari menuliskan sohih Al-Bukhari selama 16 tahun yang berisi banyak pembahasan. Setiap akan menuliskan satu hadist, beliau salat dua rakaat.

Seberat-beratnya cobaan yang diberikan Allah pada umatnya, tanamkan keyakinan pada diri semua ini pasti selesai, pasti ada solusinya, yakin Allah memberikan solusi, tidak mungkin Allah memberikan masalah jika kita tidak mampu.

Jika setelah mengamalkannya masih terasa cemas maka ulangi dan amalkan terus dilakukan secara kontinyu. Lakukan dari yang termudah.

Yang paling mudah adalah beristighfar, karena beristighfar bisa di mana saja dan kapan saja, yang terpenting adalah membuat hati kita yakin dengan istighfar bisa menenangkan hati.

Jika istighfar dirasa belum cukup, maka dilanjut dengan membaca Alquran, bacalah Alquran sesuai dengan permasalahan yang kita hadapi, namun jika kita tidak tahu bagian mana dari Alquran yang sesuai dengan masalah kita, kita baca saja Alquran dengan tertib.

Berikut itu 2 hal yang sebaiknya dijaga sepanjang hidup, dijadikan amalan pegangan menurut Ustadz Adi Hidayat agar kehidupan kita di dunia dan di akhirat kelak diberi kesuksesan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *