8 Model Gamis Modern Terbaru 2023 yang Cantik dan Elegan    

Model Gamis Modern Terbaru 2023
Model Gamis Modern Terbaru 2023
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Gamis merupakan pakaian yang wajib dikenakan oleh wanita muslimah untuk mencerminkan nilai-nilai yang sesuai dengan Islam, sekaligus mempercantik penampilan. Gaya busana ini akan membuat Anda cantik, modis dan anggun seiring berjalannya zaman.

Untuk tahun 2023, beberapa model gamis terbaru telah menjadi tren dengan menonjolkan sentuhan istimewa dari elemen-elemen fashion yang menarik dan trendy, sehingga Anda bisa tampil lebih menarik dan percaya diri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

8 Model Gamis Modern Terbaru 2023

Bagi setiap muslimah, gamis menjadi jenis pakaian yang bisa diandalkan untuk segala acara, mulai dari acara casual hingga acara formal. Perkembangan dunia fashion juga turut mewarnai busana muslimah dengan menampilkan tren model gamis terbaru 2023 yang memenuhi kaidah secara syar’I namun tetap stylish. Berikut ini beberapa model gamis yang bisa Anda jadikan preferensi untuk berbagai acara.

1. Gamis Lengan Balon

Gamis dengan model lengan balon menghasilkan tampilan yang feminin dan anggun. Model ini memberikan kerutan di bagian tengah lengan dan volume ekstra pada bagian bawah lengan untuk menciptakan kesan yang indah. Anda bisa menggunakannya untuk acara formal atau casual.

2. Gamis dengan Ruffle

Ruffle atau lipatan kain adalah detail yang menambahkan dimensi pada gamis. Gamis dengan ruffle di bagian lengan, kerah, atau bagian bawah gamis akan memberikan tampilan yang feminin dan anggun.

3. Gamis Overall

Overall tidak hanya populer sebagai gaya busana casual sehari-hari, tapi juga menjadi pilihan menarik untuk model gamis. Overall gamis menampilkan kesan trendy dan berjiwa muda sangat cocok untuk dikenakan saat Anda hangout dengan teman-teman.

4. Gamis Monokrom

Warna monokrom memberi sentuhan netral yang bisa digunakan untuk segala acara. Anda bisa memilih gamis dengan warna putih, hitam, atau abu-abu, dengan detail bordir atau payet sebagai pilihan yang elegan dan serbaguna. Gamis dengan nuansa monokrom juga memberikan kesan yang bersih dan klasik.

5. Gamis dengan Kerah Shawl

Kerah shawl atau selendang setali mencirikan keanggunan dalam berbusana. Gamis dengan detail shawl akan membuat Anda tampil elegan, menarik, dengan sentuhan unik yang membuat Anda lebih istimewa.

6. Gamis dengan Detail Lipit

Detail lipit di bagian dada atau pinggang adalah elemen yang menambahkan sentuhan feminin pada gamis. Anda bisa tampil lebih berkelas dan elegan dengan gamis model lipit yang tetap menarik sepanjang zaman.

7. Gamis dengan Layer

Layer pada gamis menciptakan dimensi dan aksen yang indah saat Anda bergerak. Gamis dengan layer di bagian lengan atau bagian bawah/rok juga memberikan tampilan yang modis dan berkelas.

8. Gamis dengan Kerah Turtleneck

Busana dengan kerah turtleneck bisa Anda gunakan untuk segala acara. Jenis kerah yang menutupi leher ini bisa juga diaplikasikan pada gamis, memenuhi prinsip syar’I sekaligus menonjolkan desain yang chic, trendy dan modern.

Dalam memilih gamis, penting untuk mempertimbangkan selera pribadi, budget, dan kesesuaian dengan acara atau kesempatan tertentu. Namun yang paling penting, gamis harus memenuhi prinsip-prinsip berpakaian Islami.

Dengan perpaduan yang tepat antara desain dan kepatuhan terhadap nilai-nilai agama, Anda dapat tampil anggun dan elegan dalam setiap kesempatan menggunakan model gamis terbaru yang banyak tersedia di Blibli.

Anda bisa memilih banyak model baju gamis terbaru dari brand terbaik dan popular di Blibli. Agar pengalaman belanja online lebih menyenangkan, Anda bisa menggunakan potongan harga diskon, kupon cashback, dan gratis ongkir tanpa minimum pembelian. Belanja gamis di Blibli jadi semakin hemat.

Yuk, segera pilih model gamis terbaru yang Anda sukai hanya di Blibli sekarang juga!

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *