Ingin Perubahan, Anies-Gus Imin Wajib Menang

Anies-Gus Imin Wajib Menang
Anies-Gus Imin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Gue kasih tahu keadaan rakyat Indonesia sekarang bro. 92,6% rakyat kesulitan beli bahan pokok. 89,5% merasakan cari kerjaan sulit. 80,3% layanan kesehatan masih susah mereka dapat. 89,5% merasa korupsi yang masif sekarang membuat sulit kehidupan mereka. Ini keadaan riil rakyat Indonesia saat ini. Masih mau dipertahankan bro?. Kagak bisa kite berharap ini diselesaikan oleh calon mereka. Mereka bagian dari rezim ini. Ini harus diubah. Kalau kite berharap perubahan, ya kite perjuangkan Anies-Gus Imin. Sungguh-sungguh.

Perubahan kagak datang tiba-tiba dari langit bro. Perubahan kagak bim salabim. Perubahan kagak datang sendiri. Perubahan harus diperjuangkan. Kita aktornya. Aktor untuk melakukan perubahan. Caranya dengan mengupayakan Anies-Gus Imin jadi presiden. Hanya itu. Kesempatannya sekarang. Berjuang memenangkan pemilu 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kalau berjuang jangan tanggung-tanggung bro. Harus total. Lawan kerja dengan total. Total uangnya. Total bagi-baginya. Total kecurangannya. Kalau kite kagak total juga, kegiles bro. Harus total. Kerja bersama, kolaborasi, dan terukur.

Lu tinggal dimana? Buat tim. Petakan wilayah garapan. Lalu kerjakan. Jangan bergantung kepada siapapun. Kerja kite diapresisasi atau kagak, itu kagak penting. Lupakan soal apresiasi itu Yang penting kite bergerak, dan terus bergerak. Gerakan yang terukur untuk memenangkan Anies-Gus Imin. Gerakan yang masif untuk perubahan bangsa. Itu aja bro.

Harus semangat. Fokus dan total Kagak boleh setengah-setengah.

Depok, 29/10/2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *