8 Herbal Yang Akan Memperpanjang Hidup Anda Dan Mujarab

Saffron
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idHerbal yang bikin panjang umur berkhasiat dalam pengobatan berbagai penyakit. Selama berabad-abad, banyak yang mengandalkan ramuan ini untuk kesehatan.

Mulai dari menurunkan kolesterol hingga mengurangi stres dan memperkuat imunitas tubuh. Ramuan ini tidak hanya karena khasiat penyembuhannya, tetapi juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan umur panjang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Banyak dari tumbuhan ini telah menunjukkan hasil yang menjanjikan dalam berbagai penelitian ilmiah yang menunjukkan potensi manfaat kesehatannya. Jika Anda ingin memasukkan ramuan ini ke dalam makanan Anda, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

Herbal yang Bikin Panjang Umur

Berikut herbal yang bikin panjang umur dilansir dari Times of India, Sabtu (28/10/2023)

1. Asparagus Liar

Shatavari atau asparagus liar digunakan untuk mengobati kondisi yang berkaitan dengan ketidakseimbangan hormon seperti sindrom ovarium polikistik (PCOS) dan infertilitas. Ini digunakan untuk meningkatkan produksi prolaktin yang penting untuk menyusui. Bubuk shatavari bisa diminum dengan madu dan susu.

2. Ginseng India

Ashwagandha sering disebut sebagai ginseng India dan terkenal karena kualitas adaptogeniknya. Hal ini diyakini dapat mengurangi stres, meningkatkan kekebalan tubuh, dan meningkatkan vitalitas secara keseluruhan, berkontribusi pada hidup yang lebih lama dan lebih sehat. Anda bisa mengonsumsi ashwagandha dengan susu hangat.

3. Guggul

Guggul adalah damar yang diperoleh dari pohon mur mukul. Ramuan ini telah digunakan dalam Ayurveda karena sifat penurun kolesterol dan anti-inflamasinya. Anda bisa mengonsumsi seperempat sendok makan guggul dengan air hangat terlebih dahulu di pagi hari.

4. Shilajit

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *