Anies Melangkah, Jokowi pun Pasrah

Anies Melangkah
Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Namun sayangnya pesan itu tak sampai karena antara laku citra yang diciptakan berbanding terbalik dengan realitas yang dilakukan. Jokowi melakukannya pembiaran terhadap aparatnya untuk berpihak pada capres yang dia dukung. Dukungan wamendes dan Eric Tohir ke Prabowo adalah fakta yang tak terbantahkan.

Langkah Amin yang tak terbendung semakin membuat pasrah Jokowi, tapi Jokowi tak bisa dibilang kalah. Jokowi pasti akan melakukan berbagai cara untuk menghadangnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setelah jamuan makan tentu akan ada aksi aksi lanjutan yang mengesankan dia baik dan netral. Publik bisa jadi bisa terkecoh sebagaimana terkecohnya dengan janji mobil nasional esemka. Meski tak ada para pemujanya tetap mengelu elukannya.

Menghadapi eskalasi serangan terhadap pasangan Amin ini, ada baiknya kalau partai pengusung dan relawan bahu membahu menghalaunya. Tentu dengan cara cara yang baik dan elegan sebagaimana pasangan ini elegan dalam menyapa warganya.

Para pendukung Amin yang terdiri dari partai pengusung dan relawan menjadikan dirinya sebagai barisan bukan hanya kerumunan. Bekerja dalam satu komando menata langkah, menciptakan program terukur sehingga hasil bisa diukur secara nyata. Kita tunggu niatan itu semua. (*)

Surabaya, 2 November 2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *