Keukeuh Sodorkan Bukti Video Bawah RS Indonesia Jadi Markas Hamas, Israel Terus Serang Gaza

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Juru Bicara IDF Laksamana Muda Daniel Hagari mengungkapkan informasi intelijen baru dan bukti yang menunjukkan penggunaan fasilitas medis di Jalur Gaza oleh Hamas untuk tujuan teror.

Hagari menampilkan video yang menunjukkan pintu masuk bawah tanah dari Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Sheikh Hamad. Ia menilai RS tersebut terhubung ke jaringan terowongan Hamas.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Video lain menunjukkan orang-orang bersenjata Hamas melepaskan tembakan ke arah pasukan Israel dari rumah sakit.

Hagari mengatakan, jika pihaknya tidak cukup membongkar terowongan di bawah rumah sakit. Sebab para teroris juga menembak tentara Israel dari dalam rumah sakit itu.

Dia mengatakan IDF memiliki informasi intelijen tentang jaringan terowongan di bawah Rumah Sakit Indonesia, serta gambar udara yang menunjukkan peluncur roket beberapa puluh meter dari kompleks tersebut.

Ia juga menampilkan rekaman panggilan antar pejabat Hamas yang menjelaskan penggunaan cadangan bahan bakar milik Rumah Sakit Indonesia.

IDF sebelumnya menuduh Hamas memiliki basis operasi utama di bawah Rumah Sakit Shifa, pusat medis terbesar di Gaza, serta menimbun bahan bakar untuk tujuan teror.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *