2 Jenis Setan Pengganggu di Dalam Rumah, Ustadz Adi Hidayat: Ini Cara Mengusirnya

Setan Pengganggu di Dalam Rumah
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Menurut Ustadz Adi Hidayat, tanda-tanda kehadiran setan jenis jin Dasim dan Dasimah dalam rumah dapat dikenali dari suasana yang menakutkan saat kita terbangun di malam hari, terutama saat hendak berwudhu untuk sholat malam.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, “Kadang-kadang, kita seperti melihat bayangan makhluk berambut panjang dan mengenakan pakaian putih, itulah jin setan Dasim dan Dasimah.”

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tanda-tanda keberadaan jin setan Dasim dan Dasimah sering mencakup ketidaknyamanan di rumah, kekurangan semangat untuk beribadah, masalah dengan makanan yang tidak enak, mimpi yang tidak mengenakkan, dan tanda-tanda lainnya.

“Setan-setan itu biasanya mudah masuk jika kita tidak membaca Bismillah atau malas membaca ayat Suci Al Qur’an,” tambah Ustadz Adi Hidayat.

Menurutnya, jika seseorang tidak membaca Bismillah sebelum makan, jin setan Dasim dan Dasimah dapat ikut makan, yang bisa membuat makanan terasa tidak enak.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Nabi Muhammad SAW telah mengajarkan cara mengusir jin setan Dasim dan Dasimah agar mereka tidak ikut makan. Salah satu cara yang diajarkan adalah dengan makan menggunakan tangan kanan dan selalu memulai dengan membaca Bismillah.

Selain jin setan yang bisa mengganggu di rumah, terdapat juga jenis-jenis setan lain yang bisa ditemui di berbagai tempat umum, seperti kantor, mal, pasar, alat-alat musik, dan tempat-tempat lainnya.

Demikianlah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang jenis-jenis setan atau jin yang sering masuk ke dalam rumah dan cara mengusir mereka. Semoga informasi ini bermanfaat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *